Apr 19, 2012 - Rumah.com
    table_add Komen    email_go E-mail ke teman    share Bookmark & Share
RumahCom – Tergoda dengan promosi rumah murah Menpera, Menteri BUMN Dahlan Iskan menyempatkan diri berkunjung untuk melihat rumah tipe 36 dan 45 yang ada di lapangan parkir kantor Kemenpera, Kamis (19/4). “Saya ke sini karena tergoda promosi Pak Djan Faridz, juga ingin tahu rumah tipe 36 yang dibangun dengan dana Rp25 juta,” katanya.

Menurut Dahlan, kedatangannnya ke Kemenpera ini merupakan kali pertama. Dia juga menyatakan siap mensinkronkan program–program yang ada di BUMN untuk membantu program perumahan di Indonesia.

“Kami punya beberapa program untuk perumahan dan kami juga memberikan bantuan melalui kerjasama PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) untuk pengentasan kemiskinan, khususnya yang berkaitan dengan rumah murah untuk masyarakat,” ujar Dahlan Iskan yang mengatakan rumah murah ini cocok untuk rumah masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Sementara itu, Menpera Djan Faridz mengungkapkan, Kemenpera akan terus berupaya menggandeng semua pihak, baik pemerintah maupun swasta, untuk ikut berperan secara aktif dalam membantu program perumahan di Indonesia. Bantuan tersebut bisa melalui program bedah rumah maupun pembangunan rumah untuk karyawan.

Anto Erawan
(antoerawan@rumah.com)
    table_add Komen    email_go E-mail ke teman    share Bookmark & Share

Cari Berita Properti

Kata Kunci:

Jelajahi Berita berdasarkan Tahun

Redaksi Rumah.com

Alamat: PT. Allproperty Media
Gd. Ratu Prabu 1, lt. 6. Jl. TB. Simatupang Kav. 20
Cilandak, Jakarta Selatan, Indonesia 12560
Tel: +6221 2935 5255
Fax: +6221 7884 7465
Email: editorial_id@rumah.com