Jul 3, 2012
    table_add Komen    email_go E-mail ke teman    share Bookmark & Share

RumahCom – Bagi Anda yang bosan hidup di hunian mewah, tak ada salahnya jika Anda mencoba sensasi tinggal di dalam rumah gua. Terletak di Prancis, gua yang memiliki tiga kamar tidur ini didesain secara modern, namun tentu tidak menawarkan kenyamanan seperti di rumah pada umumnya.

Rumah gua yang didesain secara apik ini, menawarkan pemandangan lembah Loire yang indah. Hunian unik ini juga hanya berjarak satu jam dari Tours—kota  terbesar di kawasan tengah Prancis—35 menit dari Vendome dan jalur TVG (Train à Grande Vitesse alias kereta berkecepatan tinggi) menuju Paris.  

Rumah gua modern ini memiliki penghangat ruangan, saluran air dan drainase, air conditioner, jaringan ADSL, dan beberapa fitur menarik lain, seperti anak tangga terbuat dari kaca menuju lantai mezanin—yang disebut sebagai "the blue lagoon" oleh sang pemilik. Mezanin hunian ini terbuat dari kaca berbentuk lingkaran, yang mengizinkan cahaya masuk ke ruang dapur di bawahnya.

Dapur yang disatukan dengan ruang makan, memiliki perapian dan peralatan memasak portable. Tangga yang dipahat dari batu gua menghubungkan dapur dengan ruang tengah yang terang dan nyaman.

Di sebelahnya, terdapat area kamar tidur yang masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi. Kamar mandi di sini sengaja dibuat belum dirampungkan, agar pembeli hunian ini bisa memilih dekorasi yang diinginkan.

Properti unik ini sedang dipasarkan oleh www.frenchestateagents.com dengan banderol EUR371.000.

Anto Erawan
antoerawan@rumah.com

    table_add Komen    email_go E-mail ke teman    share Bookmark & Share

Cari Berita Properti

Kata Kunci:

Jelajahi Berita berdasarkan Tahun

Redaksi Rumah.com

Alamat: PT. Allproperty Media
Gd. Ratu Prabu 1, lt. 6. Jl. TB. Simatupang Kav. 20
Cilandak, Jakarta Selatan, Indonesia 12560
Tel: +6221 2935 5255
Fax: +6221 7884 7465
Email: editorial_id@rumah.com