Jan 29, 2013
    table_add Komen    email_go E-mail ke teman    share Bookmark & Share

RumahCom – PT Metropolitan Land Tbk (Metland) akan kembali meluncurkan cluster perumahan untuk kelas menengah-atas. Berlokasi strategis di kawasan Puri, Jakarta Barat, diyakini cluster ini akan digemari calon pembeli, mengingat letaknya berdekatan dengan Bandara Soekarno-Hatta.

Olivia Surodjo, Wakil Direktur dan Sekretaris Perusahaan Metland mengatakan, pihaknya baru akan meluncurkan proyek perumahan mewah teranyar itu pada kuartal III-2013 mendatang, karena saat ini pihaknya masih fokus pada proyek komersial dan residensial menengah dan menengah ke bawah. “Selain itu, kami juga akan melengkapi infrastruktur di Metland Puri,” kata Olivia belum lama ini.

Metland Puri yang memiliki total lahan sekitar 126 hektar berlokasi di Cipondoh, Tangerang. Hingga saat ini sedikitnya 783 unit rumah dengan kisaran harga Rp891 juta sampai Rp2 miliar telah dikembangkan. Total cadangan lahan (landbank) Metland Puri hingga saat ini sekitar 56 hektar, dan rencananya pada pengembangan Metland Puri tahap pertama, akan dikembangkan sebanyak 1.760 unit.

Selain Metland Puri, proyek residensial Metland yang ditujukan bagi kalangan menengah-atas berada di Cakung, Jakarta Timur. Proyek perumahan yang dinamakan Metland Menteng ini memiliki luas lahan 135 hektar, dengan sisa lahan yang belum dikembangkan sekitar 55 hektar. Sudah ada sedikitnya 1.559 unit rumah yang terjual seharga Rp858 juta sampai Rp2,09 miliar per unit. Menurut rencana, proyek ini akan memiliki sekitar 3.610 unit rumah. (*)

Im Suryani
imsuryani@rumah.com

Foto: Dok. Metland

    table_add Komen    email_go E-mail ke teman    share Bookmark & Share

Cari Berita Properti

Kata Kunci:

Jelajahi Berita berdasarkan Tahun

Redaksi Rumah.com

Alamat: PT. Allproperty Media
Gd. Ratu Prabu 1, lt. 6. Jl. TB. Simatupang Kav. 20
Cilandak, Jakarta Selatan, Indonesia 12560
Tel: +6221 2935 5255
Fax: +6221 7884 7465
Email: editorial_id@rumah.com