Nov 12, 2013
    table_add Komen    email_go E-mail ke teman    share Bookmark & Share

RumahCom – Perusahaan cat dunia, Jotun, medio tahun ini menerbitkan katalog warna terbaru yang diyakini akan menjadi tren pada tahun depan. Diantara tiga kelompok pilihan warna, rumah-rumah di Indonesia diyakini sangat cocok menggunakan kelompok warna New Comforting.

Hal itu diungkapkan oleh Lisbeth Larsen, Global Colour Manager Jotun Decorative Paints, dalam acara Global Interior Colour Trends 2014 yang dihelat Jotun, Senin (11/11).

“Meski kalangan profesional muda cocok menggunakan warna Urban Casual, tetapi keramahan warga Indonesia sangat pas dengan prinsip warna New Comforting,” terang Lisbeth.

Travel in Style, Urban Casual, dan New Comforting adalah warna-warna yang mengekspresikan kepribadian, kreativitas, kesederhanaan, dan menciptakan harmoni serta perasaan tenang. Warna-warna tersebut dipilih menjadi tema Global Interior Colour Trends 2014.

Kelompok warna New Comforting merupakan percampuran warna-warna pastel dengan sentuhan hitam, sehingga menampilkan warna-warna matte. Kelompok warna ketiga dari tren interior 2014 antara lain terdiri dari ‘voss’ yang bernuansa hijau telur asin, ‘movement’ mempunyai unsur merah muda lembut, ‘edelweiss’ dengan nuansa putih gading yang diyakini akan menjadi best seller cat tahun depan, serta masih banyak warna lain yang tak kalah menarik.

Im Suryani
imsuryani@rumah.com

 

    table_add Komen    email_go E-mail ke teman    share Bookmark & Share

Cari Berita Properti

Kata Kunci:

Jelajahi Berita berdasarkan Tahun

Redaksi Rumah.com

Alamat: PT. Allproperty Media
Gd. Ratu Prabu 1, lt. 6. Jl. TB. Simatupang Kav. 20
Cilandak, Jakarta Selatan, Indonesia 12560
Tel: +6221 2935 5255
Fax: +6221 7884 7465
Email: editorial_id@rumah.com