Mar 28, 2013
    table_add Komen    email_go E-mail ke teman    share Bookmark & Share

RumahCom – Iming-iming visa emas bagi pembelian properti di Portugal seharga EUR500.000, menarik perhatian para investor dunia, khususnya calon pembeli dari Asia.

Selain pembelian properti, iming-iming itu juga diberikan bagi penanaman modal minimal sebesar EUR1 juta dan menciptakan sedikitnya 30 lapangan pekerjaan. Kriteria utamanya—tentu saja—bagi mereka yang tidak mempunyai kewarganegaraan Uni Eropa.

Para analis memprediksi, kebijakan Pemerintah Portugal ini akan mengundang gelombang investor dari Asia. Pasalnya, Muthu Nefamanimaran, seorang pengusaha asal India mendapatkan visa pertama ketika dia menginvestasikan uangnya di tiga hotel di Albufeira yang membuka lebih dari 600 lapangan pekerjaan.

Bukti lainnya, Resor Pine Cliff, proyek garapan United Investment Portugis (UIP) telah menerima tawaran investasi dari beberapa investor asal China. Carlos Leal, General Manager UIP meyakini bahwa kebijakan pemerintah ini akan mendatangkan banyak investor yang berasal dari luar Eropa.

“Kami juga menerima permintaan dari investor asal Beijing, Hong Kong, dan China Daratan yang ingin meninjau proyek kami,” kata Carlos. (*)

Im Suryani
imsuryani@rumah.com

Foto: Wikipedia

    table_add Komen    email_go E-mail ke teman    share Bookmark & Share

Cari Berita Properti

Kata Kunci:

Jelajahi Berita berdasarkan Tahun

Redaksi Rumah.com

Alamat: PT. Allproperty Media
Gd. Ratu Prabu 1, lt. 6. Jl. TB. Simatupang Kav. 20
Cilandak, Jakarta Selatan, Indonesia 12560
Tel: +6221 2935 5255
Fax: +6221 7884 7465
Email: editorial_id@rumah.com