Mar 28, 2013
    table_add Komen    email_go E-mail ke teman    share Bookmark & Share

RumahCom – PT Agung Podomoro Land, Tbk (APLN) menargetkan marketing sales tahun ini mencapai Rp6 triliun, naik dari angka tahun lalu yang mencapai Rp5,8 triliun. “Angka ini belum termasuk akuisisi. Kalau ditambah akuisisi bisa bertambah. Tahun lalu pun semula target marketing sales hanya Rp4 triliun, tetapi ditambah akuisisi proyek di Bandung, nilainya bertambah Rp800 miliar dalam waktu sebulan,” jelas Wibisono, Investor Relations APLN.

Di sisi recurring income, APLN menargetkan angka Rp1 triliun. “Di sisi persentase, angka recurring income tahun ini berkisar 19% – 20%, naik dari tahun 2012 yang mencapai 17%,” katanya. “Naiknya persentase ini mostly karena pendapatan mal yang bertambah.

Terkait moratorium mal di Jakarta, Wibisono menuturkan mal-mal yang tengah dibangun APLN saat ini, seperti The Bay Walk di Green Bay Pluit, telah mengantongi izin. “Akan tetapi untuk mal-mal yang akan kami bangun di lahan yang baru diakuisisi tahun ini, rasanya kami harus menunggu berakhirnya moratorium,” aku Wibisono.

Anto Erawan
antoerawan@rumah.com

Foto: Anto Erawan

    table_add Komen    email_go E-mail ke teman    share Bookmark & Share

Cari Berita Properti

Kata Kunci:

Jelajahi Berita berdasarkan Tahun

Redaksi Rumah.com

Alamat: PT. Allproperty Media
Gd. Ratu Prabu 1, lt. 6. Jl. TB. Simatupang Kav. 20
Cilandak, Jakarta Selatan, Indonesia 12560
Tel: +6221 2935 5255
Fax: +6221 7884 7465
Email: editorial_id@rumah.com