Apr 30, 2013
    table_add Komen    email_go E-mail ke teman    share Bookmark & Share

RumahCom – PropertyGuru, Portal properti terdepan di Asia, menggandeng Far East Organization Singapura untuk meluncurkan Luxury Gallery, sebuah galeri online yang menampilkan proyek-proyek properti mewah di Negeri Singa tersebut. Dengan diluncurkannya kanal ini, maka para investor dan calon pembeli dapat melihat dan mengumpulkan informasi mengenai properti mewah yang dibangun oleh Far East.

“Harga hunian super mewah di Singapura akan terus meningkat, karena suplainya sangat terbatas. Di sisi lain, fundamental ekonomi Singapura yang kuat membuat investor akan tertarik menanamkan investasi jangka panjang di Singapura. Dan dengan pasar online yang sangat pesat di Asia, maka Luxury Gallery yang kami buat bekerjasama dengan PropertyGuru adalah cara yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pasar kami," kata Shaw Lay See, Director of Property Sales Far East.

Sementara itu, Steve Melhuish, Co-founder dan Chief Executive Officer PropertyGuru Group menambahkan, peluncuran Luxury Gallery merupakan bagian integral dari strategi berkelanjutan PropertyGuru yang menawarkan properti bagi para konsumen cerdas. “Penelitian kami menunjukkan bahwa permintaan terhadap properti mewah terus meningkat, dimana peminatnya pun  bertambah,” katanya.

Anda tertarik? Langsung saja klik www.propertyguru.com.sg/luxurygallery

Anto Erawan
antoerawan@rumah.com

Foto: istimewa

    table_add Komen    email_go E-mail ke teman    share Bookmark & Share

Cari Berita Properti

Kata Kunci:

Jelajahi Berita berdasarkan Tahun

Redaksi Rumah.com

Alamat: PT. Allproperty Media
Gd. Ratu Prabu 1, lt. 6. Jl. TB. Simatupang Kav. 20
Cilandak, Jakarta Selatan, Indonesia 12560
Tel: +6221 2935 5255
Fax: +6221 7884 7465
Email: editorial_id@rumah.com
Handle