Fasilitas Bintaro makin lengkap dan berkelas. Wajar saja mengingat kawasan yang sebenarnya adalah sebuah nama kelurahan di wilayah Jakarta Selatan ini memang dikenal sebagai kawasan hunian mandiri.

Harus diakui, pamor kawasan ini memang menanjak berkat kehadiran Bintaro Jaya, yang luasnya jauh lebih besar daripada kelurahan Bintaro sendiri. Luas Bintaro Jaya sendiri mencapai 1500 hektar, atau tiga kali lipat dari luas kelurahan Bintaro.

Dan dari total luas Bintaro Jaya, hanya satu sektor yang benar-benar masuk wilayah kelurahan Bintaro. Itu sebab Bintaro lebih diasosiasikan pada area pemukiman terpadu Bintaro Jaya, ketimbang kelurahan Bintaro itu sendiri.

 

  • FASILITAS BERLIMPAH BAGI KELUARGA

bintaro, surga rekreasi di selatan Jakarta

Jogging, wall climbing, atau sekedar duduk di hamparan padang rumput bisa dilakukan di Bintaro Xchange Park.

Pertumbuhan di Bintaro didorong fasilitas Bintaro yang makin lengkap dan berkelas. Sebut saja mulai dari fasilitas perbelanjaan, pendidikan, kesehatan, hingga kemudahan akses dan sarana transportasi yang memadai. Begitupun pengembangan fasilitas komersial, menjadi bergairah dan mudah terserap.

Untuk urusan pendidikan, terdapat SD Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Bintaro, Sekolah Bina Tunas Bangsa, Global Jaya International School, hingga Universitas Pembangunan Jaya dan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) ada di sini.

Di Bintaro juga terdapat 153 fasilitas kesehatan mulai dari posyandu, klinik, apotek, puskesmas, hingga rumah sakit internasional. Sebut saja RS Premier Bintaro yang termasuk dalam jaringan Ramsay Healthcare, Australia.

RS ini juga berhasil meraih akreditasi Joint Commission International (JCI), salah satu standar tinggi untuk rumah sakit dunia. Pilihan lainnya ada juga RS IMC Bintaro dan Rumah Sakit Pondok Indah-Bintaro Jaya yang merupakan kerja sama Jaya Real Property dengan Pondok Indah Group yang juga akan segera beroperasi.

fasilitas di bintaro

Bintaro X-Change yang di dalamnya terdapat arena ice-skating terbesar di Indonesia serta taman rekreasi outdoor.

Untuk memenuhi kebutuhan harian, ada 50 minimarket, 11 supermarket, 8 mal dan plaza, serta pasar modern. Sebut saja seperti Plaza Bintaro Jaya, Lotte Mart, Giant Ekstra, pasar tradisional Bintaro, atau Bintaro X-Change yang di dalamnya terdapat arena ice-skating terbesar di Indonesia serta taman rekreasi outdoor.

  • FASILITAS BINTARO YANG MEMIKAT

Lot9 Bintaro salah satu fasilitas di Bintaro

Anda bisa memilih ratusan resto dengan beragam menu masakan, mulai dari pecel ayam, nasi uduk, gudeg jogja, steam boat, sabu-sabu, hingga steak.

Bintaro juga identik dengan tempat nongkrong, khususnya bagi mereka yang bermukim di bagian Selatan Jakarta dan Tangerang Selatan. Ada beragam pilihan cafe dan tempat kuliner dengan berbagai tema dan menu yang menggugah selera.

Di Bintaro 9Walk, Anda bisa memilih puluhan resto dengan beragam menu masakan, mulai dari pecel ayam, nasi uduk, gudeg jogja, steam boat, sabu-sabu, hingga steak. Dari sini, dengan berjalan kaki, Anda bisa menuju Starbucks.

Sementara bagi anak muda, Bintaro punya banyak tempat nongkrong dengan nuansa yang unik. Jadi bukan sekadar tempat makan yang memanjakan lidah semata, tetapi juga memanjakan mata.

Salah satu yang jadi pilihan adalah cafe INDUSTRIE. Sesuai namanya, cafe ini memiliki desain industrial yang unik, sehingga cocok untuk berselfie-ria

bintaro, surga rekreasi di selatan Jakarta

Playparq Bintaro, taman bermain mini yang jaraknya hanya sepelemparan batu dari rumah. (playparq.com)

Selain itu ada Playparq sebagai sarana rekreasi khusus untuk anak-anak usia balita hingga SD, dan juga Golf Driving Range bagi mereka yang menyukai golf.

Fasilitas Bintaro yang makin lengkap dan berkelas inilah yang bikin banyak orang kepincut untuk tinggal dan berinvestasi di kawasan ini.

Manfaatkan jasa agen properti profesional yang dapat membantu transaksi pembelian properti Anda. Agen properti dengan spesialisasi kawasan memahami perkembangan hingga pergerakan harga pada area spesialisasinya.