Berkat keberadaan sejumlah kampus ternama dan juga sentuhan beberapa pengembang besar, Gading Serpong kini menjelma jadi sebuah kawasan hunian terpadu yang mulai diperhitungkan. Didukung fasilitas kawasan yang lengkap, mulai dari fasilitas kesehatan hingga pendidikan, bahkan kuliner Gading Serpong juga dikenal enak-enak, dong! 

Ya, kawasan yang digadang-gadang menjadi new economic hub, yang bakal menjadi pusat ekonomi Tangerang Raya bahkan Jabodetabek ini memang punya banyak tempat makan dan tempat ngopi yang wajib dikunjungi. Tentunya bukan hanya makanan atau kopinya saja yang enak, tapi juga tempatnya.

Butuh informasi lengkap seputar perkembangan dan potensi kawasan lainnya? Simak info lengkapnya di AreaInsider dari Rumah.com.

Penasaran apa saja kuliner Gading Serpong yang enak-enak? Simak rekomendasinya berikut ini:

1. Kuliner Gading Serpong: B’Steak Grill & Pancake

Kuliner Gading Serpong B'Steak Grill & Pancake

Untuk menu andalan di B’Steak Grill & Pancake Gading Serpong ini adalah Fillet Mignon. Jika suka creamy bisa disajikan dengan mushroom sauce.

Buat Anda penggemar steak, B’Steak Grill & Pancake tentunya wajib dikunjungi. Sebenarnya resto steak ini juga punya cabang di Muara Karang, Greenville, dan Artha Gading, tapi cabang yang di Gading Serpong ini punya suasana yang sangat nyaman dengan interior yang sangat menarik dan fotogenik.

Bagi Anda yang membawa anak-anak, terdapat juga area playground yang ramah anak. Untuk menu andalan di B’Steak Grill & Pancake Gading Serpong ini adalah Fillet Mignon. Jika suka creamy bisa disajikan dengan mushroom sauce.

Mau punya hunian di kawasan Gading Serpong yang bukan hanya punya banyak tempat makan enak, tapi juga didukung fasilitas dan infrastruktur kawasan yang lengkap, plus harga yang masih terjangkau? Cek pilihan huniannya di sini!

Dagingnya sendiri sangat enak, juicy, empuk, dan tetap nikmat meski dimakan tanpa sauce. Harga untuk makanan seenak ini juga sangat terjangkau dibandingkan restoran sekelasnya.

B’Steak Grill & Pancake

  • Alamat: Gading Serpong, Ruko Golden 8, Jl. Ki Hajar Dewantara No.3, Tangerang
  • Estimasi harga untuk makan berdua: Rp300 ribu – Rp400 ribu

2. Kuliner Gading Serpong: Mister Lie

Kuliner Gading Serpong Mister Lie

Mister Lie menawarkan makanan ala Ricebowl dan Japanese fusion menu.

Tempat makan yang satu ini merupakan salah satu kuliner Gading Serpong yang paling banyak diburu orang karena makanannya yang enak dan juga murah, terutama dikalangan mahasiswa. Mister Lie menawarkan makanan ala Ricebowl dan Japanese fusion menu.

Temukan juga beragam tips, panduan, dan informasi mengenai pembelian rumah, kpr, pajak, hingga legalitas properti di Panduan Rumah.com.

Pilihan menunya pun sangat beragam dan banyak seperti Karage Melted Cheese, Spicy Chilli Dory, hingga Original Beef Bowl. Hal lain yang membuat para mahasiwa di kawasan Gading Serpong suka makan ditempat ini adalah tersedianya 3 pilihan porsi dari small, regular, dan large.

Mister Lie

  • Alamat: Ruko Paramount 7 CS, Blok DF3 No. 27 Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Tangerang
  • Estimasi harga untuk makan berdua: Rp100 ribu – Rp150 ribu

3. Kuliner Gading Serpong: Turning Point Coffee

Kuliner Gading Serpong Turning Point Coffee

Turning Point Coffee ini adalah salah satu pencetus coffee shop di Gading Serpong.

Untuk para coffee lovers, Gading Serpong juga punya tempat ngopi enak, Turning Point Coffee. Turning Point Coffee ini adalah salah satu pencetus coffee shop di Gading Serpong. Selain varian menu olahan espresso yang standar, di sini Anda juga bisa menemukan kopi yang dicampur dengan granola.

Kombinasi unik ini juga diberi nama yang tidak biasa: GILA, kepanjangan dari Granola Vanilla Ice Cream with Latte Shot. Sensasi saat menyantap menu unik ini juga seru, terdapat manisnya rasa ice cream vanilla, crunchy dari granola, dan pahitnya latte.

Turning Point Coffee

  • Alamat: Ruko Golden 8 Extension Blok G No. 5, Jalan Ki Hajar Dewantara, Pakulonan Barat, Gading Serpong, Tangerang
  • Estimasi harga untuk ngopi berdua: Rp100 ribu – Rp150 ribu

4. Kuliner Gading Serpong: Bakmie Paikut Akhwang

Kuliner Gading Serpong Bakmie Paikut AkhwangSatu lagi kuliner Gading Serpong yang tersohor ternyata tersembunyi di area Pasar Modern Paramount Gading Serpong. Bakmie Paikut Akhwang terkenal karena kelezatannya, tekstur bakmienya sangat kenyal dan lembut. Tersedia bakmie halal dan non-halal.

Untuk yang non-halal disajikan dengan daging babi cincang, paikut babi, sedang yang halal dengan suwiran daging ayam yang melimpah. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Dan bagi yang suka pedas tersedia Bakmie Dandan Jaman Now atau biasa dikenal Mie Tantan.

Bakmie Paikut Akhwang

  • Alamat: Ruko Pasar Modern Paramount Serpong, Blok G No. 12 Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Tangerang
  • Estimasi harga untuk makan berdua: Rp50 ribu – Rp150 ribu

5. Kuliner Gading Serpong: O! Fish

Kuliner Gading Serpong O! FishBukan cuma makanannya saja yang enak, keunikan interior O! Fish juga menjadi daya tarik bagi para pecinta kuliner Gading Serpong. Ruangannya yang didominasi warna putih dan penuh dengan pencahayaan natural bikin hasil sesi foto kamu di tempat makan ini akan terlihat keren di instagram.

Di bagian outdoornya juga ada mural yang keren banget untuk dijadikan spot foto. Menu unggulan O! Fish tentu saja Fish and Chips yang hadir dalam beberapa varian ikan dan saus. Dan Pan Sear Dory with Sambal Matah adalah rekomendasinya.

Sambal Matah pada menu ini sangat menyegarkan, klop berpadu dengan ikan Dory yang empuk dan gurih. Bisa juga jika ikannya mau diganti dengan Cobia. Tekstur Cobia yang lebih firm dari ikan Dory akan memaksimalkan kelezatan menu ini.

O! Fish

  • Alamat: Ruko Graha Boulevard, Blok A No. 18, Jl. Boulevard Gading Serpong, Gading Serpong, Tangerang
  • Estimasi harga untuk makan berdua: Rp150 ribu – Rp300 ribu

Itulah daftar kuliner Gading Serpong yang enak-enak. Jadi mau cari rumah, ruko, apartemen, atau investasi properti? Pahami potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat Area Insider.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah