Beji

Ulasan wilayah ini mengupas pasar properti Beji, salah satu kecamatan di Kota Depok, Jawa Barat, yang dibentuk bersamaan dengan terbentuknya Depok sebagai Kota Administrasi pada 18 Maret 1982. Wilayahnya juga sangat strategis karena pada sebelah utaranya berbatasan dengan Kecamatan Jagakarsa, yang jadi penghubung dengan wilayah Jakarta Selatan, sebelah Timur berbatasan dengan Kecamatan Sukmajaya, Selatan dengan Kecamatan Pancoran Mas, dan Barat dengan Kecamatan Limo.

Pada kawasan yang menjadi bagian dari pusat kota Depok ini juga banyak terdapat sentra bisnis dan pusat perbelanjaan berkelas. Namun keistimewaan Beji lainnya adalah terdapat berbagai universitas pada wilayahnya, diantaranya Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma dan Bina Sarana Informatika. Tak heran jika kawasan ini menjadi incaran para pencari hunian. Apalagi aksesnya ke Jakarta juga sangat mudah, didukung keberadaan stasiun kereta commuter line seperti Stasiun Pondok Cina dan Stasiun Universitas Indonesia.

Wilayah setingkat kecamatan yang terdiri dari enam kelurahan, seperti Kelurahan Beji, Beji Timur, Kemiri Muka, Pondok Cina, Kukusan, dan Kelurahan Tanah Baru ini memang punya banyak daya tarik dibandingkan kecamatan di Depok lainnya. Itu sebabnya pasar properti di kawasan ini begitu menarik, baik bagi para pelaku bisnis properti, maupun kaum urban yang tengah mencari hunian. Pertumbuhan kawasannya yang pesat, yang didukung fasilitas lengkap dan kekinian, membuat Beji menyimpan peluang yang menjanjikan.

Baca Selengkapnya
1.931,91 Ha
Luas Wilayah
6
Kelurahan
2 Stasiun
Stasiun KRL Commuter Line
229.670 Jiwa
Populasi Penduduk

Peta & Properti Sekitar

Apa saja yang ada di sekitar

Beji, Depok City, West Java, Indonesia

Baca lebih lanjut Beji

Properti dijual di Beji

Properti disewakan di Beji

Masukan