Bekasi Barat

Ulasan wilayah ini mengupas pasar properti Bekasi Barat, salah satu kecamatan di Kota Bekasi, Jawa Barat, yang sebelah Utara wilayahnya berbatasan dengan Kecamatan Medan Satria, Sebelah Selatan berbatasan dengan Kecamatan Pondok Gede, sebelah Timur dengan Kecamatan Bekasi Selatan, dan sebelah Baratnya berbatasan dengan Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, wilayah yang jadi penghubung antara Bekasi Barat dengan DKI Jakarta.

Letaknya yang bersebelahan dengan DKI Jakarta inilah yang membuat kawasan hunian di Bekasi Barat jadi incaran para pekerja yang bekerja di ibu kota. Apalagi akses dan sarana transportasinya juga kian mudah. Selain terdapat akses tol Bekasi Barat dan Tol Becakayu, dikawasan ini juga terdapat stasiun kereta commuter line seperti Stasiun Kranji dan Stasiun Bekasi yang membuat akses ke Jakarta makin mudah, belum lagi jika LRT sudah resmi beroperasi yang dijadwalkan tahun 2022 ini.

Fasilitas kawasan lainnya adalah terdapat Pasar Sumber Arta yang terletak di ujung Jalan Bintara Jaya yang menghubungkan Cakung dengan Kalimalang, dan banyak pusat perbelanjaan modern seperti Mall Grand Metropolitan Bekasi, Lave Mall, serta Grand Mall Bekasi. Fasilitas pendidikan mulai dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi juga lengkap tersedia di sini, yang kian menjadikan kawasan yang terdiri dari 5 kelurahan: Bintara, Bintara Jaya, Jakasampurna, Kota Baru, dan Kranji ini sebagai kawasan hunian impian kaum urban.

Baca Selengkapnya
1.492.712 Ha
Luas Wilayah
137
Fasilitas Kesehatan
2
Stasiun KRL Commuter Line

Peta & Properti Sekitar

Apa saja yang ada di sekitar

Bekasi Barat, Bekasi City, West Java, Indonesia

Baca lebih lanjut Bekasi Barat

Properti dijual di Bekasi Barat

Properti disewakan di Bekasi Barat

Masukan