Perkembangan kawasan koridor Timur Jakarta yang cukup masih dalam lima tahun belakangan membuat kawasan ini mulai diperhitungkan, baik oleh para pengembang dan juga pencari hunian. Itu sebabnya banyak orang mulai mempertimbangkan untuk beli rumah di kawasan ini.

Tengok saja kawasan Bekasi yang terus berkembang pesat, didukung oleh kawasan industri strategis yang berada di wilayah Cibitung dan Cikarang. Keberadaan kawasan industri di kedua wilayah ini membuat bisnis properti di kawasan penyangga Jakarta ini terus meningkat.

Jika semula Bekasi Barat lebih dulu bergeliat, kini perkembangan properti mulai bergeser ke Bekasi Timur. Aneka ragam perumahan baru untuk segala segmentasi pasar pun  terus bermunculan.

Butuh informasi lengkap seputar perkembangan dan potensi kawasan lainnya? Simak info lengkapnya di AreaInsider.

Penting Beli Rumah di Kawasan Sunrise Property

Penting Beli Rumah di Kawasan Sunrise Property

Disarankan agar sebelum beli rumah perhatikan juga potensi investasi ke depannya.

Banyaknya kawasan hunian dan perumahan baru yang terus bermunculan pada akhirnya membuat suplai lahan di Bekasi Timur pun mulai menipis. Masalah menipisnya lahan dan pertimbangan potensi kawasan pun mendorong pengembang untuk mulai mengembangkan hunian vertikal.

Para pengamat properti pun seolah sepakat bahwa Bekasi Timur saat ini termasuk dalam kawasan sunrise property yang sangat potensial sebagai lokasi investasi. Untuk itu disarankan agar sebelum beli rumah perhatikan juga potensi investasi ke depannya.

Tertarik punya hunian di kawasan Bekasi Timur yang tengah giat membangun infrastruktur? Temukan aneka pilihan huniannya di sini!

Jadi jika ingin beli rumah, apalagi jika tujuannya untuk investasi, pilihlah kawasan sunrise property yang nilai investasinya naik terus—jangan kawasan sunset property. Dan beli rumah di Bekasi Timur jelas layak dipertimbangkan, kawasannya baru berkembang sehingga harga propertinya masih terjangkau.

Beli Rumah di Kawasan Bertabur Infrastruktur

Beli Rumah di Kawasan Bertabur Infrastruktur

LRT sendiri akan segera rampung dan siap beroperasi di mana proyek tahap I akan melalui rute, Cibubur-Cawang-Bekasi Timur dan Cawang-Dukuh Atas.

Apalagi ke depan Bekasi Timur juga diprediksi menjadi pintu masuk bagi kaum suburban menuju Jakarta, menyusul dibangunnya sejumlah infrastruktur. Mulai dari sarana transportasi massal seperti Light Rail Transit (LRT), Tol Becakayu, hingga Elevated Tol Jakarta–Cikampek yang sudah dioperasikan.

Temukan beragam tips, panduan, dan informasi mengenai pembelian rumah, kpr, pajak, hingga legalitas properti di Panduan Rumah.com.

LRT sendiri akan segera rampung dan siap beroperasi di mana proyek tahap I akan melalui rute, Cibubur-Cawang-Bekasi Timur dan Cawang-Dukuh Atas. Sementara LRT fase I A dan Fase I B akan membentang dari Cibubur-Cawang-Dukuh Atas sepanjang 24,2km dan Bekasi Timur-Cawang-Dukuh Atas sepanjang 17,9km.

Itulah sejumlah hal yang membuat harga properti di Bekasi Timur naik sangat signifikan. Jadi inilah kesempatan bagi Anda yang tengah mencari hunian atau ingin berinvestasi untuk membeli rumah atau properti lainnya di Bekasi Timur.

Lagi cari rumah dengan 3 kamar tidur dengan harga di bawah Rp700 juta di Bekasi Timur? Cek aneka pilihannya di sini!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah