Bicara soal perumahan di Gading Serpong memang tak lepas dari perkembangan kawasan Serpong dan sekitarnya. Sekitar 20 tahun yang lalu, takkan ada yang menyangka jika kawasan ini akan berkembang sepesat sekarang.

Jangankan untuk kawasan bisnis, untuk hunian pun dipandang sebelah mata. Dan pertumbuhan kawasan hunian di Gading Serpong mulai menggeliat berkat salah satu pengembang besar di tanah air, Summarecon.

Butuh informasi lengkap seputar perkembangan dan potensi kawasan lainnya? Simak info lengkapnya di AreaInsider.

Bukan cuma mengembangkan hunian, pengembang ini juga membangun Summarecon Mall Serpong pada 2007. Langkah yang cukup berani mengingat konsumen lebih memilih nge-mall ke kawasan Jakarta Selatan di kala itu.

Tak cuma mal, kawasan ini kini juga sudah dilengkapi lapangan golf, sekolah dan universitas ternama, hingga pusat bisnisnya sendiri. Dan bersama BSD City, Lippo Karawaci, dan Alam Sutera, Gading Serpong menjelma menjadi kawasan emas di Tangerang Raya.

Bahkan khusus Gading Serpong, kawasan terpadu ini dianggap sebagai pusat ekonomi baru (new economic hub) untuk Kabupaten Tangerang. Keberadaan kawasan ini tidak hanya penting bagi Tangerang Raya, tetapi juga Jabodetabek.

Itu sebabnya mengapa kawasan ini mulai banyak dilirik dan diburu orang. Dan untuk membantu memudahkan Anda maka berikut adalah pilihan perumahan di Gading Serpong yang paling kami rekomendasikan. Simak pilihannya:

1. Carstensz Residence Apartment di Gading Serpong

Carstensz Residence Apartment di Gading Serpong

Dipadu dengan konsep one stop living di mana semuanya tersedia untuk kenyamanan penghuninya dalam satu atap.

Didesain unik dan luxury menyerupai pegunungan Carstenz di Papua yang merupakan dataran tertinggi di Indonesia. Sebuah desain kemewahan yang berbeda dari yang pernah ada. Dipadu dengan konsep one stop living di mana semuanya tersedia untuk kenyamanan penghuninya dalam satu atap.

Temukan juga beragam tips, panduan, dan informasi mengenai pembelian rumah, kpr, pajak, hingga legalitas properti di Panduan Rumah.com.

Adapun tipe yang tersedia seperti:

  • Tipe luxury studio 36,6m2 dengan harga Rp830 juta
  • Tipe luxury studio 38,5m2 dengan harga Rp980 juta
  • Tipe luxury studio 39,6m2 dengan harga Rp1 Miliar
  • Tipe luxury studio 43,8m2 dengan harga Rp1,1 Miliar
  • Tipe 1 bedroom B 46,8m2 dengan harga Rp1,5 Miliar
  • Tipe 1 bedroom C 67,2m2 dengan harga Rp2,1Miliar
  • Tipe I bedroom D 55,7m2 dengan harga Rp1,7 Miliar
  • Tipe corner 2 bedroom Bougenville 95,7m2 dengan harga Rp3,3 Miliar
  • Tipe corner 2 bedroom Flamboyan 115,8 m2 dengan harga Rp3,9 Miliar
  • Tipe corner 3 bedroom D 142,1m2 dengan harga Rp4,8 Miliar

Klik di sini untuk review lengkap Carstensz Residence Apartment.

2. Paramount Land di Gading Serpong

Paramount Land di Gading Serpong

Gading Serpong sebagai salah satu kawasan kota mandiri tidak hanya memberikan produk hunian dan komersial terdepan, namun juga memberikan beragam fasilitas dan infrastruktur kota yang lengkap.

Menjelang tutup tahun 2019 lalu, Paramount Land menghadirkan promo akhir tahun yang dikemas dengan tema ‘Year End Savings’. Program akhir tahun ini dikemas lewat promo yang menarik, unit yang terbatas, dan cara bayar yang sangat fleksibel yang berlaku sejak tanggal 29 November 2019 hingga 12 Januari 2020.

Produk yang ditawarkan ada beberapa pilihan yaitu,  produk “Limited Show Units” dengan pilihan unit Latigo Village, Boston Village, Corral @ Malibu Village, Carillo @ Boston Village, dan Atlanta Village.

Mau punya hunian di kawasan Gading Serpong yang didukung fasilitas dan infrastruktur kawasan yang lengkap? Cek pilihan huniannya di sini!

Untuk “Kavling Siap Bangun” tersedia pilihan lahan di klaster Carillo @ Boston Village, Elista Village, dan Karelia Village. Klaster-klaster unggulan di Gading Serpong ini berada di lokasi yang strategis dan dikelilingi area residensial dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat.

Sedangkan untuk produk “Limited Shophouses” tersedia beberapa pilihan area komersial di lokasi strategis, diantaranya, Ruko Alicante Boulevard, Blitz 2, Glaze 2, Mendriso Square, Ruko Bavaria, dan Neo Arcade.  

Associate Director Paramount Land M. Nawawi menjelaskan, “Promo khusus ‘Year End Savings’ ini menawarkan sejumlah kemudahan bagi konsumen dari berbagai kalangan untuk memiliki properti idaman di Gading Serpong. Produk-produk yang ditawarkan pada program ini berada di lokasi yang strategis, lingkungan yang sudah berkembang serta memiliki pertumbuhan investasi yang tinggi.”

Jadi Anda dapat memilih produk yang sesuai kebutuhan, baik untuk hunian/investasi atau sebagai peluang berbagai kebutuhan usaha. Keuntungan yang dapat diperoleh diantaranya, kemudahan pembayaran, pilihan desain rumah dari pengembang (untuk kavling siap bangun), serta program promosi lainnya yang menarik.

Aryo T Ananto, Director Paramount Land, menjelaskan, “Kota Gading Serpong sebagai salah satu kawasan kota mandiri tidak hanya memberikan produk hunian dan komersial terdepan, namun juga memberikan beragam fasilitas dan infrastruktur kota yang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan penghuninya.Mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, lifestyle, pusat perbelanjaan dan lain-lain.”

3. Granada di Gading Serpong

Granada di Gading Serpong

Disetiap tipe memiliki halaman belakang rumah yang luas dapat dimanfaatkan untuk berkumpul bersama orang-orang tercinta.

Perumahan yang mengusung konsep Serenity, Elegance, dan Modern ini berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi. Granada dilengkapi dengan Club House berdesain klasik yang menawan dengan swimming pool untuk dewasa dan anak-anak, gym, Children Playground, dan Lapangan Basket 3-on-3.

Granada juga hadir dengan 3 pilihan tipe, yaitu L8, L10, dan L12. Disetiap tipe memiliki halaman belakang rumah yang luas dapat dimanfaatkan untuk berkumpul bersama orang-orang tercinta (Spacious Backyard) dengan harga perdana mulai dari Rp2,48 Milyar.

Itulah pilihan perumahan paling rekomendasi di Gading Serpong. Jadi mau cari rumah, ruko, apartemen, atau investasi properti? Pahami potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat Area Insider.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah