Bogor bukan hanya masih asri dan berudara sejuk semata, tapi juga didukung kemudahan akses dan moda transportasi yang mudah menjangkau ibu kota Jakarta. Mau punya rumah di Bogor? Inilah perumahan dekat stasiun di Bogor paling rekomendasi.

Letaknya yang berbatasan dengan wilayah Depok, plus kemudahan akses dan dukungan berbagai moda transportasi yang mudah menjangkau ibu kota Jakarta, membuat kawasan ini punya nilai strategis dalam perkembangan dan pertumbuhan kegiatan ekonomi.

Tak heran jika Bogor berlimpah fasilitas dan ditopang pembangunan infrastruktur yang cukup masif. Dan keberadaan kereta commuterline yang menghubungkan Bogor dengan Jakarta juga menjadi nilai tambah tersendiri, memudahkan warga Bogor yang bekerja atau beraktivitas di Jakarta.

Tertarik dengan perumahan dekat Stasiun Bogor lainnya dengan harga di bawah Rp700 jutaan? Cek aneka pilihannya di sini!

Apalagi jika dibandingkan dengan kawasan hunian lainnya, di mana harga perumahan di Bogor juga jauh lebih terjangkau. Bahkan berdasarkan data internal Rumah.com di bulan September 2020 yang tercatat ada 5.053.596 pencarian berdasarkan lokasi, Bogor termasuk kawasan hunian yang paling tinggi angka pencariannya.

Perumahan Dekat Stasiun di Bogor Paling Banyak Dicari

Bogor berada di peringkat kelima pencarian tertinggi berdasarkan lokasi, mengungguli Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Surabaya, dan Jakarta Utara. Bogor mengantongi jumlah pencarian sebanyak 346,243 atau 7% dari total pencarian di bulan September.

Namun, lebih spesifik lagi, para pencari hunian untuk kawasan Bogor juga punya kecenderungan mencari perumahan dekat stasiun. Itu sebabnya perumahan dekat stasiun di Bogor jadi incaran banyak orang. Nah, jika Anda juga tengah mencari perumahan dekat stasiun di Bogor maka berikut adalah pilihannya.

Lagi cari rumah untuk dihuni atau untuk investasi? Simak 100 Rumah Dijual Terpopuler di Indonesia

1. Perumahan Dekat Stasiun Bogor

1. Perumahan Dekat Stasiun Bogor

Perumahan Kebun Raya Residence juga sangat asri dengan pemandangan Gunung Salak.

Stasiun yang dibangun pada tahun 1881 ini menjadi stasiun kereta api untuk perjalanan KRL Commuter Line yang melayani kawasan Jabodetabek, yakni menuju Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Angke, Stasiun Kampung Bandan, dan Stasiun Jatinegara.

Adapun salah satu perumahan dekat stasiun Bogor pilihan adalah Kebun Raya Residence. Perumahan dekat stasiun Bogor ini juga sangat strategis, 5 menit dari Stasiun Bogor, 10 menit dari Exit Tol Bogor. Perumahan Kebun Raya Residence juga sangat asri dengan pemandangan Gunung Salak.

Ingin punya rumah sendiri? Temukan aneka cerita yang menginspirasi seputar perjuangan wujudkan mimpi punya rumah sendiri hanya di Cerita Rumah.

Perumahan Kebun Raya Residence juga memiliki beberapa Cluster seperti Cluster Eden Park, Cluster Kayana Park, Cluster Green Park dan Cluster Citra Park.1 dan Citra Park.2 ada juga cluster Citra Park Ext. Info lengkap Kebun Raya Residence cek di sini.

Tertarik dengan perumahan dekat Stasiun Bogor lainnya dengan harga di bawah Rp500 jutaan? Cek aneka pilihannya di sini!

2. Perumahan Dekat Stasiun Cilebut

2. Perumahan Dekat Stasiun Cilebut

Perumahan Puri Kintamani yang bernuansa resort ini hadir dengan desain etnik bali dengan lokasi yang sangat strategis.

Stasiun Cilebut berlokasi di Cilebut Timur, Sukaraja, Bogor. Kereta api yang berhenti di stasiun ini adalah KRL Commuter Line & Ekonomi Jakarta-Bogor. Di sekitar Stasiun Cilebut juga terdapat banyak sekali perumahan, namun salah satu perumahan dekat stasiun Cilebut adalah Perumahan Puri Kintamani.

Perumahan bernuansa resort ini hadir dengan desain etnik bali dengan lokasi yang sangat strategis, hanya 500 meter atau 3 menit dari Stasiun Cilebut Bogor. Menuju Tol BORR juga hanya 10 menit, 20 menit ke Cibinong City Mall, dan 15 menit ke RS Hermina Yasmin.

Dekat dengan sarana pendidikan dan kesehatan, dilalui angkot 24 jam, keamanan 24 jam, dengan one gate sistem. Info lengkap Perumahan Puri Kintamani cek di sini.

Berminat dengan perumahan dekat Stasiun Cilebut lainnya dengan harga di bawah Rp500 jutaan? Cek aneka pilihannya di sini!

3. Perumahan Dekat Stasiun Bojong Gede

TERAS-COUNTRY-BOJONGGEDE-Bogor-Indonesia

Teras Country Bojonggede yang berkonsep cluster one gate system ini juga ready stock.

Stasiun Bojong Gede hanya melayani rute KRL Commuter Line. Stasiun ini juga merupakan salah satu stasiun yang paling ramai saat pagi maupun sore hari dikarenakan banyaknya komuter yang tinggal disini. Maklum di sekitar Stasiun Bojong Gede memang ada banyak perumahan dari berbagai rentang harga.

Dan salah satu perumahan dekat Stasiun Bojong Gede pilihan adalah adalah Teras Country Bojonggede. Ada banyak keunggulan yang ditawarkan dari perumahan ini seperti hanya 10 menit ke Stasiun Bojong Gede. Berada di pinggir jalan raya dan dilalui angkutan umum 24 jam.

Temukan juga beragam tips, panduan, dan informasi mengenai pembelian rumah, kpr, pajak, hingga legalitas properti di Panduan Rumah.com.

Dekat Pusdiklat POLRI dan selangkah ke wisata Danau Tonjong. Dekat ke pasar tradisional, sarana pendidikan, dan Cibinong City Mall. Teras Country Bojonggede yang berkonsep cluster one gate system ini juga ready stock. Info lengkap cek di sini.

Penasaran dengan perumahan dekat Stasiun Bojong Gede lainnya dengan harga di bawah Rp500 jutaan? Cek aneka pilihannya di sini!

4. Perumahan Dekat Stasiun Citayam

4. Perumahan Dekat Stasiun Citayam

De Paris Residence juga hanya 15 menit ke pintu Tol Salabenda BORR2.

Stasiun Citayam yang kadang penyebutannya jadi Stasiun Citayem merupakan stasiun kereta api yang terletak tepat di perbatasan antara Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, dengan Kelurahan Pabuaran, Bojonggede, Bogor.

Stasiun ini termasuk dalam Daerah Operasi (Daops) I Jakarta. Lokasi stasiun ini paling selatan di Kota Depok dan paling utara di Kabupaten Bogor. Sisi utara stasiun masuk wilayah Kota Depok, sedangkan sisi selatannya masuk wilayah Kabupaten Bogor.

Perumahan dekat Stasiun Citayam pilihan adalah De Paris Residence. Keunggulannya selain sudah ramai dihuni juga didukung keamanan 24 jam. Hanya 5 menit ke jalan Raya Parung Ciputat Bogor, 5 menit ke RS Citama Arco, 10 menit Pasar Parung dan hanya 15 menit ke Stasiun Citayam.

De Paris Residence juga hanya 15 menit ke pintu Tol Salabenda BORR2. Info lengkap bisa cek di sini.

Mau cari perumahan dekat Stasiun Citayam lainnya dengan harga di bawah Rp500 jutaan? Cek aneka pilihannya di sini!

5. Perumahan Dekat Stasiun Nambo

5. Perumahan Dekat Stasiun Nambo

Griya Cibinong Permai juga hanya 2km ke Pasar Citeureup dan ITC Cibinong.

Stasiun kereta api Nambo merupakan stasiun yang baru kembali dioperasikan pada 1 April 2015 untuk melayani kereta listrik (KRL) Commuter Line yang memberangkatkan sembilan kali dalam sehari dengan dua rangkaian kereta rute Nambo ke Depok/Angke. Stasiun Nambo sendiri terletak di Bantar Jati, Bogor.

Adapun perumahan dekat Stasiun Nambo pilihan adalah Griya Cibinong Permai. Lokasinya pun strategis, cuma 5 menit Tol Cibinong-Citeureup. 1km ke Gerbang Tol Citeureup, 2km ke Gerbang Tol Gunung Putri, 3km ke Stasiun Nambo, dan 2km ke RS Annisa atau RS Centra Medika.

Griya Cibinong Permai juga hanya 2km ke Pasar Citeureup, ITC Cibinong. Info lengkap cek di sini.

Atau cari perumahan dekat Stasiun Nambo lainnya dengan harga di bawah Rp500 jutaan? Cek aneka pilihannya di sini!

Jadi mau cari rumah, ruko, apartemen, atau investasi properti? Pahami potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat Area Insider.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah