Pancoran Mas

Ulasan wilayah ini mengupas pasar properti Pancoran Mas, sebuah kecamatan di Kota Depok, Jawa Barat. Kawasan ini juga punya peran penting bagi perkembangan Depok mengingat pada wilayahnya banyak tersebar pusat bisnis, perkantoran, bahkan Kantor Walikota Depok sebagai pusat pemerintahan Kota Depok juga berada di kecamatan ini.

Kawasan yang luas wilayahnya mencapai 1.969,57 hektare ini sebelah utaranya berbatasan dengan Kecamatan Beji, sebelah selatan dengan Kecamatan Cipayung, sebelah timur dengan Kecamatan Sukmajaya, dan sebelah barat dengan Kecamatan Sawangan. Adapun Kecamatan Pancoran Mas juga membawahi enam kelurahan, seperti Kelurahan Depok, Kelurahan Depok Jaya, Kelurahan Pancoran Mas, Kelurahan Mampang, Kelurahan Rangkapan Jaya, dan Kelurahan Rangkapan Jaya Baru.

Secara geografis, letak kawasan ini juga cukup strategis, mudah menjangkau Jakarta, Tangerang Selatan, Bogor, dan juga Bekasi. Tambah lagi didukung infrastruktur kawasannya yang terbilang lengkap seperti adanya Tol Desari dan Tol Cijago, moda transportasi publik lengkap dengan keberadaan Stasiun KRL Depok (kadang disebut Depok Lama), Stasiun KRL Depok Baru, dan juga Terminal Terpadu Depok dengan bus tujuan antar provinsi dan juga angkutan umum (angkot) dengan berbagai jurusan.

Sarana pendidikan, fasilitas kesehatan, pusat belanja, hingga wisata pun lengkap tersedia. Untuk pendidikan dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi, baik negeri hingga swasta unggulan juga tersebar di seluruh kawasannya. Pun fasilitas kesehatan, terdapat 3 RS swasta, 4 Puskesmas, 1 Puskesmas Pembantu, dan sejumlah poliklinik serta RS Bersalin.

Baca Selengkapnya
1.969,57 hektare
Luas Wilayah
2
Stasiun KRL
6
Kelurahan

Peta & Properti Sekitar

Apa saja yang ada di sekitar

Pancoran Mas, Depok City, West Java, Indonesia

Baca lebih lanjut Pancoran Mas

Properti dijual di Pancoran Mas

Properti disewakan di Pancoran Mas

Masukan