Pondok Gede

Ulasan wilayah ini mengupas pasar properti Pondok Gede, sebuah kecamatan di Kota Bekasi, Jawa Barat. Area ini awalnya merupakan kecamatan terluas di Kabupaten Bekasi sebelum masuk ke dalam wilayah Kota Bekasi. Sebagai informasi, dulunya Kecamatan Jatiasih, Jatisampurna, dan Pondok Melati juga masuk ke dalam wilayahnya.

Area ini juga bisa dibilang kawasan perbatasan antara DKI Jakarta dan Provinsi Jawa Barat. Lokasinya berbatasan dengan Kecamatan Makasar dan Cipayung di sebelah utara dan barat, Kecamatan Bekasi Selatan di sebelah timur, dan Kecamatan Pondok Melati dan Jatiasih di sebelah selatan. Adapun Kecamatan Pondok Gede terdiri dari 5 Kelurahan, 78 RW, dan 575 RT. Kelima kelurahan tersebut adalah Kelurahan Jatibening Baru, Kelurahan Jatimakmur, Kelurahan Jatibening, Kelurahan Jatiwaringin, dan Kelurahan Jaticempaka.

Hal yang menarik dari Pondok Gede, meskipun masuk wilayah Kota Bekasi tapi secara geografis posisinya nempel Jakarta Timur. Terdapat 4 gerbang tol seperti gerbang tol Jatiwaringin, Jatibening, Jatiwarna, Jatiasih, yang aksesnya menuju ke tol dalam kota dan JORR. Tak heran jika para pencari hunian dan investor yang mengincar area ini dan sekitarnya.

Selain lokasi, keunggulan lainnya adalah lingkungan yang masih asri dan nyaman, ideal untuk jadi sebuah kawasan hunian. Tambah lagi fasilitas kawasannya pun sangat lengkap, mulai dari sarana kesehatan, pendidikan hingga belanja. Banyaknya keunggulan yang dimiliki Pondok Gede jelas menjadi magnet bagi banyak pengembang untukk membangun cluster-cluster kecil dan juga ruko-ruko di area ini.

Baca Selengkapnya
229.787 Jiwa
Populasi
5
Kelurahan
4
Gerbang Tol

Peta & Properti Sekitar

Apa saja yang ada di sekitar

Pondok Gede, Bekasi City, West Java, Indonesia

Baca lebih lanjut Pondok Gede

Properti dijual di Pondok Gede

Properti disewakan di Pondok Gede

Masukan