Di kawasan Tangerang Selatan ada banyak tersebar berbagai pasar modern, salah satunya adalah Pasar Modern BSD yang terletak di Serpong. Tempat belanja tradisional dengan konsep modern ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok hingga tempat kuliner lezat. Pasar Modern BSD menjadi salah satu pasar tradisional dengan konsep modern yang selalu ramai pengunjung.

Pasar Modern BSD menjadi salah satu pasar tradisional yang disulap menjadi modern dengan konsep yang lebih bersih dan tertata. Tidak hanya itu, Pasar Modern BSD juga menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Selain menjual berbagai kebutuhan bahan pokok seperti sayur-sayuran, buah-buahan, hingga protein hewani. Pasar Modern BSD juga dikenal menyediakan beragam pilihan kuliner lezat yang tak boleh dilewatkan.

Bagi Anda yang berdomisili di kawasan Serpong tentu sudah tak asing lagi dengan Pasar Modern BSD. Apalagi dengan makanan-makanan lezat yang dijual di sekitaran Pasar Modern BSD. Nah, buat yang belum mengetahui tentang Pasar Modern BSD, berikut penjelasan detail mengenai Pasar Modern BSD.

Mau punya hunian sekaligus investasi dengan harga di bawah Rp 700 jutaan di kawasan Serpong? Cek aneka pilihan huniannya di sini!

Pasar Modern BSD: Pasar Rakyat Dengan Konsep Modern

Pasar Modern BSD: Pasar Rakyat Dengan Konsep Modern

Meski disebut sebagai pasar, namun Pasar Modern BSD mengusung konsep modern. (instagram.com/oftopics.com)

Bagi warga Serpong, Pasar Modern BSD merupakan tempat belanja yang wajib untuk dikunjungi. Meski disebut sebagai pasar, namun Pasar Modern BSD mengusung konsep modern. Berbeda dengan pasar kebanyakan, Pasar Modern BSD cenderung bersih dan rapi.

Letak para penjualnya pun tertata dengan rapi, sehingga membuat para pengunjung yang ingin berbelanja merasa nyaman. Tak salah bila Pasar Modern BSD selalu ramai pengunjung, bahkan kerap disambangi oleh para selebriti yang berdomisili di kawasan Serpong.

Selain itu, Pasar Modern BSD juga sudah menerapkan pembayaran cashless yaitu menggunakan kartu debit dan dompet digital. Hal ini tentu memberikan kenyamanan di masa pandemi COVID-19 dan menekan lajunya penularan virus corona.

Ingin punya rumah sendiri? Temukan aneka cerita yang menginspirasi seputar perjuangan wujudkan mimpi punya rumah sendiri hanya di Cerita Rumah.

Pasar Modern BSD: Menerapkan Sistem Belanja Online

perjuangan wujudkan mimpi punya rumah sendiri hanya di Cerita Rumah. Pasar Modern BSD: Menerapkan Sistem Belanja Online

Barang yang dijual secara online juga beragam dan lengkap, mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan, daging, ikan, hingga bahan pokok lainnya. (pexels.com)

Bukan hanya tempatnya saja yang bersih, Pasar Modern BSD juga menerapkan sistem belanja online melalui situs pasar-bsd.com. Melalui situs ini pelapak dapat mendaftarkan barang dagangannya dan pembeli dapat langsung memesan barang yang dibutuhkan.

Sistem belanja online ini, berbeda dengan yang diterapkan oleh Pasar Modern Bintaro. Pasalnya Pasar Modern BSD menyediakan situs sendiri sehingga memudahkan para pelapak untuk mengatur barang dagangan yang ingin dijual secara online.

Barang yang dijual secara online juga beragam dan lengkap, mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan, daging, ikan, hingga bahan pokok lainnya. Keuntungan berbelanja online di Pasar Modern BSD, Anda tidak perlu mengikuti jam operasional pasar yang mulai sejak pukul 06.00 – 17.00 WIB.

Lagi cari rumah untuk dihuni atau untuk investasi? Simak 100 Rumah Dijual Terpopuler di Indonesia

Pasar Modern BSD: Surganya Pecinta Kuliner Malam

Pasar Modern BSD: Surganya Pecinta Kuliner Malam

Dimulai sejak pukul 17.00 WIB, Pasar Modern BSD mulai membuka tempat kuliner yang menjual jajanan dan makanan yang lezat. (pexels.com)

Pasar Modern BSD yang berlokasi di Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang Selatan juga menjadi surganya pecinta kuliner. Dimulai sejak pukul 17.00 WIB, Pasar Modern BSD mulai membuka tempat kuliner yang menjual jajanan dan makanan yang lezat.

Temukan juga beragam tips, panduan, dan informasi mengenai pembelian rumah, kpr, pajak, hingga legalitas properti di Panduan Rumah.com.

Rata-rata para penjual kuliner tersebut baru aktif berjualan pada pukul 18.00 WIB. Para penjual tersebut mulai berjualan di area parkir Pasar Modern BSD. Nah, buat yang penasaran ada kuliner apa saja yang ditawarkan berikut beberapa tempat makan yang menawarkan santapan lezat:

1. Pasar Modern BSD: Saung Bandung

1. Pasar Modern BSD: Saung Bandung

Harga yang ditawarkan cukup murah yaitu Rp 15 ribu per mangkok saja. (pergikuliner.com)

Kulineran yang pertama kali bisa Anda kunjungi adalah Saung Bandung. Wisata kuliner malam Anda akan terasa pas saat menikmati wedang ronde yang hangat ditambah dengan jahe pedas dan susu kental manis. Harga yang ditawarkan cukup murah yaitu Rp 15 ribu per mangkok saja.

2. Pasar Modern BSD: Taichan Kusbar

2. Pasar Modern BSD: Taichan Kusbar

Menu favorit disini adalah sate daging dan sate kulit. (instagram.com/taichankusbar)

Nah, selain wedang ronde Anda juga bisa menyantap sate taichan di Taichan Kusbar. Taichan Kusbar bisa dinikmati dengan nasi kucing atau lontong sebagai pelengkap. Menu favorit disini adalah sate daging dan sate kulit. Harga sate daging dibanderol Rp 3.500 saja per tusuknya.

3. Pasar Modern BSD: Wakacao

3. Pasar Modern BSD: Wakacao

Disajikan di atas hotplate ditambah dengan sajian bumbu rendang, kari, atau original. (pergikuliner.com)

Bagi para pecinta daging, selain sate taichan bisa mencoba Wakacao yang menawarkan menu nasi daging dan lada hitam. Disajikan di atas hotplate ditambah dengan sajian bumbu rendang, kari, atau original. Selain daging sapi, ada juga daging salmon untuk Anda yang tidak suka ikan.

4. Pasar Modern BSD: Bollo

4. Pasar Modern BSD: Bollo

Bollo atau bola ubi kopong menyediakan makan di tempat atau take away. (pergikuliner.com)

Selain makanan berat, ada juga camilan bola ubi dengan berbagai pilihan rasa. Bollo atau bola ubi kopong menyediakan makan di tempat atau take away. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni hanya Rp 10 ribu saja per porsinya.

5. Pasar Modern BSD: Ayam Taliwang

5. Pasar Modern BSD: Ayam Taliwang

Selain ayam ada juga pilihan menu lain seperti ikan gurame, ikan nila, dan sayur kangkung sebagai pelengkap. (sajianlezat.com)

Ayam Taliwang sangat cocok untuk Anda pecinta kuliner pedas. Ayam Taliwang ini bisa ditemukan di ujung deretan tenda dekat pintu keluar mobil Pasar Modern BSD. Selain ayam ada juga pilihan menu lain seperti ikan gurame, ikan nila, dan sayur kangkung sebagai pelengkap.

Jadi mau cari rumah, ruko, apartemen, atau investasi properti? Pahami potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat AreaInsider.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah