Pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai mendorong sejumlah pengembang meluncurkan produk perumahan yang mendukung gaya hidup new normal. Rumah sehat yang antisipatif terhadap pandemi ini salah satunya ada di Summarecon Bekasi.

Kapan berakhirnya pandemi memang masih menjadi pertanyaan besar karena tanda-tandanya pun masih samar. Dan atas nama keamanan, kini tingkat kepedulian orang makin tinggi terhadap pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan.

Seluruh ruang publik dan segala aktivitas yang berpotensi terjadi interaksi publik juga diperketat dengan menerapkan standar protokol kesehatan. Kondisi ini juga mendorong sejumlah pengembang menghadirkan produk perumahan yang inovatif, mendukung perubahan lifestyle maupun penerapan new normal di situasi pandemi.

Mau punya rumah dekat kawasan Summarecon Bekasi dengan harga di bawah Rp700 jutaan? Cek aneka pilihan huniannya di sini!

Rumah sehat dengan fitur new normal

Rumah sehat dengan fitur new normal

Hunian yang bisa membuat penghuninya lebih sehat kini memang lebih banyak dicari guna meminimalisir potensi tertular wabah COVID-19.

Pengembang memang dituntut untuk terus berinovasi, menghadirkan produk hunian yang tepat dan paling dibutuhkan oleh konsumennya. Situasi pandemi COVID-19 ini juga membuat berbagai perubahan termasuk untuk jenis produk properti maupun kekhususan lainnya terkait pandemi.

Salah satu hal yang sangat penting dan kini jadi concern banyak orang adalah faktor kesehatan. Untuk itu pengembang juga diharapkan mampu menghadirkan sebuah hunian dengan berbagai fitur maupun fasilitas yang concern terhadap perlindungan kesehatan.

Hunian yang bisa membuat penghuninya lebih sehat kini memang lebih banyak dicari guna meminimalisir potensi tertular wabah COVID-19. Salah satunya seperti perumahan Magenta Residence yang berada di Summarecon Bekasi yang menghadirkan cluster baru dengan fitur-fitur khusus new normal.

Perumahan di Bekasi ini dihadirkan dengan mengusung kebutuhan akan antisipasi pandemi, didesain menjadi rumah sehat sekaligus men-support pergeseran perilaku masyarakat untuk mendapatkan kawasan hunian yang sehat terkait dimulainya adaptasi gaya hidup new normal.

Menurut Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur, Magenta Residence dihadirkan untuk menjadi terobosan akan hunian yang beradaptas dengan lifestyle baru yang paling penting terkait antisipasi pandemi COVID-19.

Lagi cari rumah untuk dihuni atau untuk investasi? Simak 100 Rumah Dijual Terpopuler di Indonesia

“Kami mengembangkan hunian dengan lingkungan yang aman dan nyaman untuk seluruh keluarga dan bisa mendukung gaya hidup sehat yang sangat penting saat ini. Kemudian ditambah dengan dukungan teknologi digital untuk mendukung lifestyle baru yaitu work from home, study from home, maupun shop from home,” ujarnya.

Rumah sehat dengan gaya arsitektur modern tropical

Rumah sehat dengan gaya arsitektur modern tropical

Dengan gaya arsitektur modern tropical beraksen kayu dan warna dinding dengan tekstur tertentu akan sangat unik bila terkena cahaya.

Perumahan Magenta Residence ini akan diluncurkan secara resmi pada 26 September lalu secara online. Ini merupakan klaster ketiga di kawasan The Orchard yang menjadi pengembangan Summarecon Bekasi seluas 30 ha.

Magenta Residence merupakan rumah dua lantai yang untuk tahap awal ini akan diluncurkan sebanyak 64 unit dari total 440 unit. Ada tiga pilihan tipe yang ditawarkan dengan ukuran kaveling mulai 5×11, 6×11, dan 7×11 m seharga mulai Rp969 juta.

Ingin punya rumah sendiri? Temukan aneka cerita yang menginspirasi seputar perjuangan wujudkan mimpi punya rumah sendiri hanya di Cerita Rumah.

Untuk penawaran perdana rumah sehat ini diberikan kemudahan pembelian dengan program DP ringan hanya 15 persen dan bisa dicicil hingga 15 kali.

Unit terbaru ini juga mengusung desain fasad maupun layout kekinian. Dengan gaya arsitektur modern tropical beraksen kayu dan warna dinding dengan tekstur tertentu akan sangat unik bila terkena cahaya.

Intip langkah-langkah mencari rumah bersama pasangan di video berikut ini. Semoga tahun ini segera kebeli rumah ya.

Terkait desain layout untuk mengusung rumah sehat, seluruh ruang dirancang optimal untuk bisa memberikan fungsionalitas yang baik dengan ukuran jendela ekstra lebar sehingga bisa memasukan cahaya maupun penghawaan alami secara maksimal.

Dirancang juga bukaan cross ventilation untuk memperlancar pertukaran udara dan membuat penghawaan di dalam rumah menjadi lebih sehat yang didukung dengan keberadaan taman di bagian depan dan belakang rumah.

Rumah sehat dengan fitur face recognition (touchless)

Rumah sehat dengan fitur face recognition (touchless)

Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati antara lain gazebo di tepi danau, communal roof deck yang memanfaatkan atap club house untuk berjemur, bersantai, maupun bercengkrama dengan keluarga.

Satu hal khusus yang diterapkan di produk hunian ini yaitu menyediakan ruang multifungsi untuk penggunaan yang fleksibel. Ruang ini bisa digunakan sebagai ruang kerja, tempat belajar, ruang hobi, tempat olahraga indoor, maupun kebutuhan lainnya.

Dengan adanya ruang ini menghabiskan waktu di dalam rumah bisa lebih menyenangkan. Fasilitas yang dihadirkan juga menyesuaikan dengan kebutuhan penghuni, khususnya untuk terus meningkatkan derajat kecehatan seluruh anggota keluarga.

Temukan juga beragam tips, panduan, dan informasi mengenai pembelian rumah, kpr, pajak, hingga legalitas properti di Panduan Rumah.com.

Magenta Residence dilengkapi juga dengan fasiltas children playground, club house, hingga multifunction room. Ada juga infinity pool with lake view yang menghadirkan konsep menyatu dengan alam.

Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati antara lain gazebo di tepi danau, communal roof deck yang memanfaatkan atap club house untuk berjemur, bersantai, maupun bercengkrama dengan keluarga.

Kemudian teknologi smart home system untuk menjamin keamanan kawasan seperti face recognition (touchless) hingga panic button yang terintegrasi dengan pos keamanan.

Untuk lokasinya juga sangat strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas seperti Auto eXhibiton Center (AXC), La Terrazza Culinary Park, Pasar Modern Sinpasa, sarana pendidikan Al Azhar, BPK  Penabur, Universitas Bhayangkara, Universitas Binus, dan sebagainya.

“Tersedia juga transportasi Transjakarta, RoyalTrans, dekat dengan tol gate Bekasi Barat, tol Becakayu, dan saat ini tengah dalam proses pembangunan stasiun KRL Commuter Bekasi,” beber Albert.

Mau cari rumah, ruko, apartemen, atau investasi properti? Pahami potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat Area Insider.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah