Bagi pengembang yang jeli, generasi milenial merupakan pasar paling potensial bagi pasar properti, terutama di masa pandemi ini. Selain karena populasi mereka yang sangat besar, permintaan rumah juga tinggi dari generasi ini. Itu sebabnya pengembang kawasan BSD City merancang produk yang manjakan generasi milenial.

Generasi milenial yang merupakan pasar terbesar sektor properti memang target empuk bagi kalangan pengembang. Potensial, namun membutuhkan strategi khusus mengingat kesadaran generasi milenial untuk punya hunian sendiri masih rendah.

Di sisi lain generasi milenial juga punya standar sendiri soal hunian, baik dari segi desain rumah maupun fasilitasnya. Itu sebabnya kalangan pengembang semakin fokus merancang produknya untuk menyasar segmen kalangan milenial yang pasarnya sangat besar ini.

Mau punya hunian di kawasan BSD Serpong dengan harga mulai dari Rp500 juta? Cek aneka pilihan huniannya di sini!

Pengembang Sinar Mas Land (SML) misalnya, menghadirkan produk baru compact house dengan berbagai kemudahan cara bayar yang menyasar segmen milenial. Pengembang kawasan hunian BSD City (6.000 ha) ini merilis produk terbarunya yang bertajuk Freja House.

BSD City Bangun Perumahan untuk Milenial

BSD City Bangun Perumahan untuk Milenial

Setiap unit di Freja House sudah mencakup dua kamar tidur, dua kamar mandi, dapur, hingga carport yang dirancang cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan profesional maupun keluarga muda pekerja.

Freja House sendiri berlokasi di kawasan pusat township BSD City, Serpong. Perumahan ini didedikasikan untuk segmen kalangan muda milenial yang membutuhkan produk hunian untuk dihuni dengan berbagai sarana maupun fasilitas penunjangnya.

Menurut CEO Residential BSD City SML Theodore G. Thenoch, responsif terhadap situasi bisnis properti yang banyak terkendala karena pandemi Covid-19 membuat SML menghadirkan produk hunian yang disiapkan khusus untuk bisa memenuhi kebutuhan kalangan milenial baik dari lokasi, desain rumah, fasilitas, hingga cara bayarnya yang mudah.

“Kami memberikan berbagai kemudahan untuk kenyamanan milenial bisa memiliki hunian yang baik ini. Produk rumahnya dirancang kompak, smart, modern, dan fungsional selain sudah dilengkapi dengan fully furnished dan smart furniture. Cara bayarnya juga dibuat mudah sehingga tidak mengganggu cashflow maupun menghalangi untuk pemenuhan kebutuhan yang lain,” ujarnya.

Lagi cari rumah untuk dihuni atau untuk investasi? Simak 100 Rumah Dijual Terpopuler di Indonesia

Freja House merupakan rumah kompak dua lantai dengan luas bangunan 51m2 dengan ukuran tanah 4×10 (40 m2). Setiap unitnya sudah mencakup dua kamar tidur, dua kamar mandi, dapur, hingga carport yang dirancang cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan profesional maupun keluarga muda pekerja.

Ditengah pandemi, rumah menjadi tempat teraman untuk berlindung. Simak selengkapnya di video berikut ini.

Fasilitas Unggulan BSD City Jadi Nilai Jual

Fasilitas Unggulan BSD City Jadi Nilai Jual

Freja House dikelilingi dengan fasilitas utama di BSD City seperti Q-Big Mall, The Breeze, pusat perkantoran BSD Green Office Park, dan sebagainya.

Lokasinya berada di pusat fasilitas BSD City selain memiliki akses transportasi yang mudah karena sangat dekat dengan pintu tol di belakang Aeon Mall. Harga produk ini mulai Rp1 miliar-Rp1,4 miliar dengan berbagai kemudahan pembayaran.

Misalnya seperti bisa cicil DP 10 persen hingga 15 kali senilai Rp6,6 juta per bulan kemudian bisa dilanjutkan dengan KPR bank. Tahap pertama ini Freja House diluncurkan sebanyak 180 unit.

Ingin punya rumah sendiri? Temukan aneka cerita yang menginspirasi seputar perjuangan wujudkan mimpi punya rumah sendiri hanya di Cerita Rumah.

Freja House dikelilingi dengan fasilitas utama di BSD City seperti Q-Big Mall, The Breeze, pusat perkantoran BSD Green Office Park, dan sebagainya. Untuk sarana pendidikan ada Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Atmajaya, IULI, hingga sarana kesehatan seperti RS Eka Hospital. Selain dekat dengan akses tool, ada juga fasilitas transportasi masal kereta komuter.

“Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan kalangan milenial baik desain rumah, fasad, lokasi, hingga cara bayar. Dengan sudah dilengkapi smart furniture nantinya konsumen bisa lengsung menghuni dan tidak perlu pusing memikirkan membeli perabotann lagi. Semuanya serba mudah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sekolah, maupun bekerja,” imbuh Theodore.

Jadi mau cari rumah, ruko, apartemen, atau investasi properti? Pahami potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat Area Insider.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah