Pandemi bisa dibilang saat yang tepat untuk beli properti karena banyak pengembang yang jor-joran memberi promosi untuk meningkatkan penjualan. Tak terkecuali proyek hunian di Tangerang Selatan. Takut survey ke lokasi? Tenang, Virtual Tour bikin urusan cari rumah jadi aman dan menyenangkan.

Kawasan hunian di Tangerang Selatan hingga saat ini memang masih jadi favorit banyak orang. Pandemi bahkan tak menyurutkan minat orang-orang untuk punya hunian di kawasan ini. Terbukti tetap tingginya tingkat pencarian properti di Rumah.com untuk kawasan yang hanya selangkah dari Jakarta Selatan ini.

Sebagai informasi, berdasarkan data internal Rumah.com terkait pencarian properti hingga bulan Mei 2020 jumlah pencarian kawasan ini tercatat ada sebanyak 12.240 pencarian pada Januari 2020. Lalu bulan Februari menjadi 13.508 pencarian atau naik sebanyak 10,4% pencarian.

Mau punya hunian dengan tiga kamar tidur yang harganya di bawah Rp700 jutaan di Tangerang Selatan? Cek aneka pilihan huniannya di sini!

Namun di bulan Maret, di mana pandemi mulai terjadi, pencarian Tangerang Selatan turun drastis sebanyak 17,9% atau hanya 11.084 pencarian. Tapi April jumlah pencariannya kemudian naik 16,3% dan Mei pencariannya malah melonjak tinggi hingga 34,3% atau 67.044 pencarian.

Ada banyak hal yang mendorong kembali naiknya tingkat pencarian hunian di Tangerang Selatan. Salah satunya adalah fitur Virtual Tour yang sebenarnya sudah lama ada di Rumah.com. Dan di masa pandemi ini, fitur ini makin banyak dimanfaatkan pengembang untuk memasarkan proyek perumahan barunya.

Virtual Tour memungkinkan Anda dan para pencari hunian lainnya jadi tak perlu survei ke lokasi perumahan yang diincar hanya untuk melihat unit contoh. Cukup buka Rumah.com lalu masuk ke Perumahan Baru, pilih mode pencarian dengan klik kotak Virtual Tour yang ada di kiri atas layar pencarian.

Selanjutnya maka akan muncul banyak pilihan perumahan yang sudah dilengkapi fitur Virtual Tour. Silakan cari perumahan idaman Anda dan jelajahi rumah dan seluruh ruangannya, dari rumah Anda sendiri. Canggih sekaligus menyenangkan. Dan yang terpenting juga aman.  

Nah, bagi Anda yang tengah cari rumah di Tangerang Selatan, Anda bisa coba cek beberapa hunian yang kami pilihkan berikut ini yang sudah menggunakan fitur Virtual Tour. Dengan begitu perburuan cari rumah idaman Anda di Tangerang Selatan akan lebih aman dan juga menyenangkan.

Lagi cari rumah untuk dihuni atau untuk investasi? Simak 100 Rumah Dijual Terpopuler di Indonesia

1. Cari Rumah Di Tangerang Selatan dengan Virtual Tour: Bintaro Mansion

1. Cari Rumah Di Tangerang Selatan dengan Tur Virtual: Bintaro Mansion

Keistimewaan Bintaro Mansion adalah menyediakan fasilitas shuttle bus.

Bagi Anda yang tengah cari rumah di Tangerang Selatan, maka apartemen Bintaro Mansion yang sudah didukung fitur Virtual Tour bisa Anda coba jelajahi. Apartemen ini berdiri di Jl. Jombang Raya Kav. 88, Pondok Kacang, Pondok Aren, Bintaro.

Apartemen yang merupakan proyek perdana PT. Gaharu Delapan Delapan ini ditujukan untuk kelas menengah. PT. Gaharu sendiri merupakan pengembang berpengalaman di bidang proyek komersil yang mengembangkan Hotel Fave Kemang di Jakarta Selatan serta Hotel Neo Seminyak di Bali.

Penasaran seperti apa keunggulan unit yang ditawarkan apartemen Bintaro Mansion? Tak perlu repot-repot datang ke lokasi, jelajahi saja lewat fitur Virtual Tour. Duduk yang manis di rumah dan klik di sini!

Bintaro Mansion dibangun di atas lahan seluas 7 ribu meter persegi ini terdiri atas 476 unit. Adapun tersedia 8 tipe unit yang tiap tipenya dinamai dengan unsur tanaman seperti Pinewood, Rosewood, Oakwood dengan harga mulai dari Rp569 juta hingga Rp1,7 M.

Hunian satu tower ini juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas. Mulai dari kolam renang, fitness centre, centre point, caffe, shopping market, funcion hall, ballroom serta keamanan 24 jam. Pihak pengembang pun membangun khusus ruang kantor yang bisa disewakan, yang terdapat di lantai satu.

Selain fasilitas seperti di atas, keistimewaan Bintaro Mansion adalah menyediakan fasilitas shuttle bus. Rute yang dilayani seputaran Bintaro hingga Bintaro Xchange Mall sehingga akan memudahkan mobilitas para penghuni.

Setelah survei virtual apartemen Bintaro Mansion lewat fitur Virtual Tour jadi tertarik untuk beli? Cek di sini untuk mendapatkan penawaran terbaik dan juga promo menarik!

2. Cari Rumah Di Tangerang Selatan dengan Virtual Tour: 10NZ Place

Cari Rumah Di Tangerang Selatan dengan Tur Virtual: 10NZ Place

10NZ Place juga dikelilingi oleh fasilitas terbaik mulai dari mall, universitas, sekolah, rumah sakit hingga pusat perbelanjaan.

Selanjutnya ada 10NZ Place yang dikembangkan PT Indo Sinar Jaya yang punya pengalaman selama 20 tahun dalam pengembangan properti yang sukses memasarkan proyek propertinya di Tiongkok serta apartement Lumina City.

Apartemen 10NZ Place merupakan residensial dengan konsep “Professional Living Professional Lifestyle”, terletak di barat Jakarta Alam Sutera-Tangerang Selatan, mempunyai 3 tower, luas area 1,6 hektar, dengan fasilitas komersial dan Sky Lounge.

Apa saja keunggulan unit yang ditawarkan apartemen 10NZ Place? Tak perlu datang ke lokasi, jelajahi saja lewat fitur Virtual Tour. Penasaran?! Klik di sini!

Ada banyak tipe hunian yang tersedia di apartemen 10NZ Place. Misalnya Studio Superior yang berukuran 31,45m2, Studio Deluxe 38,86m2, Junior Duplex 62,91m2, Royal Duplex yang 77,73m2, dan lain-lain. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp560 juta hingga Rp3 M.

Lokasinya strategis 5 menit dari tol Jakarta merak dan 25 menit dari Bandara Soekarno Hatta, menawarkan gaya hidup yang nyaman dan berkualitas. 10NZ Place juga dikelilingi oleh fasilitas terbaik mulai dari mall, universitas, sekolah, rumah sakit hingga pusat perbelanjaan.

Setelah survei virtual apartemen 10NZ Place lewat fitur Virtual Tour jadi ingin tahu informasinya lebih jauh? Cek di sini untuk mendapatkan penawaran terbaik dan juga promo menarik!

3. Cari Rumah Di Tangerang Selatan dengan Virtual Tour: Casa Calma

Casa-Calma-Tangerang-Selatan-Indonesia

Dekat dari Jl. Benda Raya, kawasan BSD dan Bintaro Jaya, membuat perumahan ini mudah menjangkau banyak fasilitas.

Jika Anda berniat cari rumah di area Ciputat maka Anda bisa coba Virtual Tour pada perumahan Casa Calma Residence. Town house berbasis syariah yang dikembangkan PT Bangun Bumi Pratama ini beralamat di Jl. Taman Fasco, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Untuk menuju Casa Calma Residence akses tol terdekat adalah melalui Tol Jakarta – Serpong (2,9 km). Dengan akses keluar di Exit 10, Anda dapat berkendara mengikuti rute Jl. Lingkar Timur – Jl. Benda Raya – Jl. Taman Fasco. Casa Calma berada 150 m dari pertigaan Jl. Benda Raya – Jl. Taman Fasco.

Penasaran seperti apa keunggulan unit yang ditawarkan Casa Calma Residence? Tak perlu repot-repot datang ke lokasi, jelajahi saja lewat fitur Virtual Tour. Duduk yang manis di rumah dan klik di sini!

Dekat dari Jl. Benda Raya, kawasan BSD dan Bintaro Jaya, membuat perumahan ini mudah menjangkau banyak fasilitas. Dengan menyusuri Jl. Benda Raya, dalam 9 menit akan sampai di Pasar Modern BSD (3,9 km), pelopor pasar tradisional yang bersih dan sistematis.

Fasilitas pendidikan terdekat dari Casa Calma Residence adalah PAUD Cendekia yang jaraknya cuma 70 m. Lalu ada SMP Yayasan Pendidikan Waskito, SMA 3 (170 m), Madrasah Tsanawiyah/Sekolah Menengah (190 m), Sekolah Kristen Erenos (610 m) dari jenjang KB, TK, SD, SMP, dan SMA.

Ada juga SD SMP SMA Seruni Putih (970 m), Madrasah Ibtidaiyah As Salaamah (880 m), dan Sekolah Islam Terpadu Al-Lauzah (1,02 km). Sekolah Al-Lauzah dengan konsep ramah anak ini menyediakan jenjang dari KB, TK, SD, SMP, dan SMA.

Casa Calma Residence juga dekat Apotek K-24 Serua makmur (570 m). Untuk rumah sakit terdapat Rumah Sakit Bunda Dalima (5,5 km), RSIA Putra Dalima (4,8 km), dan Eka  Hospital (6,2 km). Rumah sakit di Bintaro Jaya terdekat seperti Ichsan Medical Centre Hospital Bintaro (6,2 km) dan RS Premier Bintaro (9,7 km).

Setelah survei virtual Casa Calma Residence lewat fitur Virtual Tour jadi tertarik untuk beli? Cek di sini untuk mendapatkan penawaran terbaik dan juga promo menarik!

4. Cari Rumah Di Tangerang Selatan dengan Virtual Tour: Anwa Residence

4. Cari Rumah Di Tangerang Selatan dengan Tur Virtual: Anwa Residence

Terdapat fasilitas sekitar seperti Stasiun Kereta Jurang Mangu, Pintu Tol Pondok Aren, Bintaro Xchange Mall, Universitas Pembangunan Jaya, dan Rumah Sakit Premier Bintaro.

Cari rumah di Tangerang Selatan dengan Virtual Tour selanjutnya bisa coba Anwa Residence Apartment at Bintaro. Apartemen yang di bangun oleh Sari Kresna Group memang sengaja ditujukan untuk kaum milenial karena potensi pasarnya yang besar.

Apartemen tertinggi di area Tangerang Selatan ini punya lokasi yang strategis, hanya selangkah ke stasiun kereta, tol dan mal, dengan harga yang terjangkau serta fasilitas yang luar biasa.

Apa saja keunggulan unit yang ditawarkan apartemen Residence Apartment at Bintaro? Tak perlu datang ke lokasi, jelajahi saja lewat fitur Virtual Tour. Penasaran?! Klik di sini!

Berbagai fasilitas yang disediakan Anwa Residence Apartment at Bintaro ditujukan untuk menunjang kegiatan para penghuninya. Sebut saja mulai dari hotel, mini waterpark, Island Pool, jogging track, Full Refugee Floor, Fitness Center, Children Playground dan juga Food Court.

Anwa Residence Apartment at Bintaro juga dilengkapi dengan keamanan 24 Jam dan CCTV. Selain itu juga terdapat fasilitas sekitar seperti Stasiun Kereta Jurang Mangu, Pintu Tol Pondok Aren, Bintaro Xchange Mall, Universitas Pembangunan Jaya, dan Rumah Sakit Premier Bintaro.

Setelah survei virtual apartemen Anwa Residence Apartment at Bintaro lewat fitur Virtual Tour jadi ingin tahu informasinya lebih jauh? Cek di sini untuk mendapatkan penawaran terbaik dan juga promo menarik!

Setiap unit Anwa Residence Apartment at Bintaro juga dilengkapi dengan balkon sehingga memberi kenyamanan dan sirkulasi udara yang baik untuk ruangan. Lantai 1-8 akan difungsikan untuk area parkir dengan rasio 3:1. Rasio parkir yang diperuntukkan para penghuni apartemen ialah 1:2. Sisanya kuota untuk kendaraan tamu yang datang berkunjung.

Jadi mau cari rumah, ruko, apartemen, atau investasi properti? Tak perlu ke mana-mana, cukup dari rumah Anda bisa mengetahui potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat Area Insider.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah