Daerah kuningan memiliki sebuah mal baru setelah Kuningan City Mall resmi dibuka pada Kamis (15/12) oleh CEO PT Agung Podomoro Land, Tbk. Mal di Jalan Prof. DR. Satro ini akan diorbitkan menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Asia.

Masyarakat yang bekerja di sekitar Kuningan mendapat tambahan pilihan aktivitas belanja dengan adanya toko-toko baru di Kuningan City Mall. "Saat ini tingkat huniannya sudah 90 persen," jelas Christian. Jumlah penyewa sudah mencapai 200 toko, termasuk Lotte Mart, Best Denki, Cinema XXI, ACE Hardware, Flame Karaoke, dan Lollipop Playland.

Kuningan City Mall merupakan bagian dari megaproyek Kuningan City yang terdiri dari perkantoran, hunian berupa apartemen, serta pusat perbelanjaan.
Paul Christian, CEO Kuningan City, dalam sambutannya mengatakan, "Kuningan City adalah salah satu megaproyek dengan visi back-to-the-city."

Bersamaan dengan peluncuran mal, Kuningan City juga mengumumkan logo baru. Logo yang semula berbentuk tiga berlian diubah menjadi huruf "K" dengan warna pelangi.

KIRIM KOMENTAR