RumahCom – Setelah seminggu dihadapkan dengan jadwal pekerjaan yang cukup membuat penat, pada akhir pekan mungkin Anda ingin beristirahat dengan tenang dan nyaman. Beberapa macam bentuk ranjang yang dirangkum dari laman homedit.com berikut, mungkin dapat menjadi inspirasi dalam menciptakan tidur yang Anda inginkan.
 
 
 
 
 
 
 
 
Ranjang Sarang Burung
 
Seperti bentuknya, ranjang sarang burung ini pastilah sangat nyaman untuk Anda gunakan. Atau jika ingin menggunakan filosofi dasar, sebuah sarang burung merepresentasikan bentuk keamanan dan kenyamanan bagi buah hati tercinta.
Ranjang Sandwich
 
Alih-alih tidur nyenyak, Anda mungkin akan lebih sering merasa lapar jika berada di atas kasur ini setiap saat. Meski demikian, warna dan bentuknya yang unik dapat membuat kita merasa segar, karena berani keluar dari pakem yang ada dari jenis kasur yang monoton. Ranjang ini juga bisa menggantikan ranjang dengan karakter superhero di kamar anak Anda.
Ranjang Rak Buku
 
Kasur seperti ini cocok digunakan di kamar kost-kostan yang sempit, karena menggabungkan unsur fungsionalitas dan estetika sekaligus. Di siang hari Anda dapat memposisikan matras yang didesain oleh Karen Babel ini secara vertikal di dinding, sebagai rak buku. Dan saat malam tiba, potongan matras tersebut secara ajaib dapat disatukan dan digelar untuk menjadi tempat peraduan Anda.
Ranjang Ecotypic
 
Inilah ranjang ramah lingkungan, yang dilengkapi dengan lampu LED, dan speaker yang akan membantu Anda bangun pagi. Saking ramah lingkungannya, tidak hanya Anda saja yang dapat menikmati nyamannya ranjang bikinan Yankodesign ini, tanaman pun dapat tumbuh di sekeliling ranjang dengan bantuan lampu LED.
Ranjang Toilet
 
Nah, tempat tidur yang ini mungkin ingin Anda sumbangkan ke panti jompo. Desainnya yang unik, dapat membantu mereka-mereka yang tidak mampu menempuh jarak dari ranjang menuju kamar mandi. Jika telah selesai digunakan, perangkat elektonik yang mendampingi ranjang ini dapat membuat toilet tersimpan rapi di kolong kasur.
Jadi, tempat tidur mana yang akan Anda pilih?
 
KIRIM KOMENTAR