RumahCom – Pengembang resort Las Vegas Sands menggandeng pesepakbola yang terkenal dengan tendangan pisangnya, David Beckham, untuk mengembangkan proyek resor di Singapura dan Makau. Ini adalah kali pertama Beckham Ventures merambah bisnis properti di Asia Tenggara.

Dilansir dari laman propertyguru.com, proyek gotong royong ini nantinya akan terdiri dari kompleks ritel dan restoran di Marina Bay Sands, Singapura, dan Sands China di Makau. Lepas dari itu, pihak Las Vegas Sands mengaku, proyek ini merupakan proyek pembuka kedua perusahaan di Asia.

“Kami sebelumnya telah bekerja sama dalam program amal. Dan selanjutnya akan ada proyek-proyek properti prestisius kami di kawasan Asia,” ujar Michael Leven, CEO Las Vegas Sands Corp.

Suami dari Victoria Beckham ini menyambut baik uluran tangan pihak Las Vegas Sands. “Meski sudah pensiun dari lapangan hijau, tapi setidaknya ada hal baik yang bisa saya lakukan atas nama olahraga bersama perusahaan sekaliber Las Vegas Sands,” kata David Beckham seperti dikutip dari situs marketwatch.com.

Pasca-pengunduran dirinya dari dunia persepakbolaan awal tahun ini, Beckham mengatakan, perannya saat ini adalah menjadi duta besar dunia sepakbola, dan akan berkunjung ke negara dengan populasi terbesar sedunia. Bak gayung bersambut, Asosiasi Sepak Bola China kemudian mengundangnya untuk mempromosikan sepak bola di kalangan pemuda China.

Majalah Forbes mencatat Beckham masih menjadi atlet dengan nilai penjualan tertinggi di dunia. Pada Juni, majalah ini mencatat total penghasilan Beckham dari promosi dan iklannya mencapai USD47 juta (Rp554,4 miliar), yang membuatnya berada di posisi ke-8 atlet dengan pendapatan tertinggi di dunia. Posisi pertama diduduki oleh Tiger Wood dengan pendapatan mencapai USD78 juta (Rp920 milliar).

KIRIM KOMENTAR