RumahCom – Langham Hospitality Group pastikan mulai membuka jaringan hotel pertamanya di Indonesia pada 2017 mendatang. The Langham Jakarta juga merupakan jaringan hotel pertama di Asia Tenggara.

Andrew Jessop, Vice President Development Langham Hospitality Group mengatakan, diantara banyak negara di kawasan Asia Tenggara lainnya, Indonesia, khususnya Jakarta dinilai sebagai pasar yang paling dinamis.

“Jakarta yang memiliki bandara tersibuk kesembilan dunia membuatnya semakin menarik. Dinamika perekonomian Indonesia merupakan daya tarik tersendiri, dan kami menilai pasar Jakarta paling prospektif hingga 10 tahun ke depan, dan kami akan mulai beroperasi pada 2017 mendatang.” ungkap Andrew Jessop menjawab pertanyaan dari Rumah.com di Jakarta, Kamis (14/11).

The Langham Jakarta dirancang oleh kantor perwakilan Singapura dari Smallwood, Reynolds, Stewart, salah satu dari 10 perusahaan arsitektur internasional terbaik di dunia. Proyek bagian dari superblok District 8 oleh Agung Sedayu Group ini nantinya akan memiliki 170 kamar dan 30 suite.

Andrew menjelaskan, ada beragam jenis kamar dengan luasan bervariasi, antara 42 meter persegi hingga penthouse mewah seluas 327 meter persegi. Masih mencerminkan grand hotel di Eropa, The Langham Jakarta menampilkan interior yang merupakan perpaduan gaya klasik, elegan, dan kontemporer.

Ditambahkannya, selain Jakarta, Langham Hospitality Group juga berencana membuka jaringan hotel selanjutnya di beberapa kota strategis di Indonesia. “Bali sudah tentu menjadi pilihan utama. Tapi selain itu ada beberapa kota strategis lainnya yang menjadi pertimbangan kami,” ujarnya tanpa mau menyebutkan kota-kota yang dimaksud.

Foto: Im Suryani

 

KIRIM KOMENTAR