RumahCom – Setelah melalui proses voting, Eddy Hussy akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Real Estat Indonesia (REI) menggantikan Ketua Umum periode sebelumnya, Setyo Maharso.

Dalam pemilihan ketua umum REI periode 2013-2016 ini, pria asal Batam ini berhasil mengalahkan pesaingnya, Teguh Kinarto dengan perolehan suara 87 dari total 175 suara yang diperebutkan. Meski sempat memimpin sebanyak 10 suara, akhirnya Teguh hanya mampu mengumpulkan 83 suara. Dalam pemilihan kali ini, sebanyak lima suara dinyatakan tidak sah.

Tak banyak yang dijanjikan oleh pria tiga putra ini. Eddy hanya menjanjikan organisasi REI yang lebih bermartabat dan bermanfaat. Disamping itu, Eddy juga menjanjikan penyelesaian masalah pembiayaan perumahan khususnya terkait kebijakan BI yang dinilai tidak menguntungkan bagi dunia properti.

Masalah pertanahan juga menjadi fokus perhatian pasangan Eddy Hussy dan Hari Raharta. Eddy mengatakan, akan berusaha membebaskan biaya sertifikasi lahan bagi pengembangan proyek perumahan masyarakat berpenghasilan rendah

Pria yang pada periode kepengurusan REI 2010-2013 ini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal ini, menggandeng Hari Raharta untuk mendampingi sebagai Sekjen dalam kampanye pemilihan Ketua Umum kali ini.

 

KIRIM KOMENTAR