RumahCom – Melanjutkan pembangunan proyek Balikpapan Baru dan Balikpapan Permai, Sinar Mas Land kembali meluncurkan proyek terbaru di kota Balikpapan, Kalimantan timur, yakni Grand City Balikpapan. Di proyek seluas di lahan 220 hektar ini akan berdiri perumahan berkonsep cluster yang ditata dengan master plan yang mengedepankan enam unsur kehidupan: live, work, learn, recreation, sport, dan lifestyle.

Memiliki akses utama di Jalan MT. Haryono, Grand City Balikpapan akan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang berupa sarana pendidikan, pusat kesehatan, sarana olahraga, tempat ibadah, dan lain-lain. Tak hanya itu, di sini akan dibangun danau buatan seluas 5,3 hektar untuk mengendalikan air hujan sekaligus sebagai tempat wisata.

Untuk tahap awal, akan dibuka 40 hektar dengan dua cluster perumahan: Forestville dan Pineville yang dibangun dengan konsep hijau bernuansa hutan yang menggabungkan hunian dengan taman nan rimbun.

“Ke depan, di Grand City Balikpapan juga akan dibangun kawasan komersial yang mengedepankan lifestyle and entertainment center, apartemen dengan desain modern dan juga perkantoran yang mengadopsi konsep Green Building,” papar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Rumah.com hari ini (12/3).

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: istimewa

 
    

KIRIM KOMENTAR