RumahCom – Pengembang properti, PT Jababeka Tbk (KIJA) melalui anak usahanya, PT Graha Buana Cikarang,  baru saja melakukan ground breaking proyek superblok. Pembangunan proyek bernama Hollywood Central ini diperkirakan akan menghabiskan dana sebesar Rp200 miliar.

Proyek yang berada di atas lahan seluas 5.600 hektar itu rencananya akan terdiri dari dua tower apartemen, empat tower kondominium, sebuah tower perkantoran, dan juga sebuah pusat perbelanjaan.

“Kami menaretkan, proyek ini sudah mulai beroperasi pada Maret 2016 mendatang,” kata Tanto Kurniawan, Presiden Komisaris PT Graha Buana Cikarang dalam keterangan resmi yang diterima Rumah.com, hari ini (28/4).

Superblok ini nanti akan diisi oleh bioskop, departemen store, toko buku, pusat kebugaran, supermarket, serta restoran merek terkenal.

Selain itu, tahun ini perusahaan akan segera memulai pembangunan mega proyek di atas lahan seluas 5,3 hektar. Proyek mixed use tersebut nantinya akan terdiri dari office tower, lifestyle mall, enam  tower apartmen dan hotel. Proyek tersebut akan melengkapi berbagai fasilitas yang sebelumnya sudah tersedia.

Im Suryani
Penulis adalah reporter Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: imsuryani@rumah.com atau melalui Twitter: @ngingims

KIRIM KOMENTAR