RumahCom – Menggandeng Dwijaya Karya melalui PT Bumi Megah Graha Asri, Sinar Mas Land meluncurkan Akasa Pure Living. Kawasan hunian vertikal seluas 2,8 hektar yang terdiri dari enam tower apartemen ini mulai menawarkan tower perdana yaitu Kalyana pada 7 Juni 2014.

Kalyana Tower memiliki 764 unit apartemen yang terdiri dari tiga tipe, yaitu studio dengan luas semi gross 22,86 m², tipe 1 kamar tidur (30,46 m²), dan tipe 2 kamar tidur (51,03 m²).

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land menjelaskan, Akasa Pure Living dilengkapi banyak ruang hijau yang sesuai dengan kebutuhan seluruh keluarga yang terintegrasi dengan kawasan BSD City yang memiliki beragam sarana dan prasarana lengkap, mulai rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, perkantoran serta memiliki akses tol langsung sehingga mempunyai nilai investasi hunian yang tinggi.

“Karena itulah harga unit hunian ini ditawarkan mulai Rp218 juta, belum termasuk PPN,” tutur Ishak Chandra dalam siaran pers yang diterima Rumah.com, hari ini (2/6).

Akasa Pure Living dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti swimming pool, children playground, jogging track,  nursery park, discovery park, digital park, reflexology park, olympic park, sky garden, gymnasium, arcade, dan shophouses.

“Sesuai dengan komitmen Sinar Mas Land untuk membangun green building dan menerapkan green architecture dalam setiap produk propertinya. Maka kami juga fokus terhadap lingkungan hunian yang mendukung konsep green,” jelas Ishak.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: istimewa

KIRIM KOMENTAR