RumahCom – Melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses, PT Modernland Realty Tbk. meluncurkan rumah kantor (rukan) di mega proyek Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Rukan bernama The Walk ini dibangun di atas lahan seluas 9,2 hektar dengan total investasi Rp148 miliar.

Pengembang menawarkan The Walk dengan unit terbatas, yakni hanya 43 unit. Setiap unit terdiri dari tiga lantai, berukuran 7,5 x 14,5 m. Rukan yang dipasarkan mulai Rp3,3 miliar ini dibangun dengan desain modern klasik dan sentuhan art deco.

”Pembeli rukan The Walk kebanyakan berasal dari Kelapa Gading, karena harganya jauh lebih murah dibandingkan rukan di Kelapa Gading—disamping karena potensinya yang sangat besar,” ungkap Andy K. Natanael, Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses saat pre launching rukan The Walk, Sabtu (9/8) lalu.

The Walk berada di ruas jalan boulevard Jakarta Garden City dan memiliki akses langsung ke Jalan Bekasi Raya. Selain itu, kata Andy, posisi rukan berada di sebelah kiri jalan masuk ke Jakarta Garden City atau arah pulang para penghuni, sehingga jam buka rukan bisa lebih malam.

The Walk B-kecil

Lebih lanjut Andy mengatakan, ruko di Jakarta Garden City saat ini baru berjumlah 148 unit, sementara Jakarta Garden City sudah dihuni lebih dari 1.100 kepala keluarga. “Jumlah tersebut dalam waktu dekat akan bertambah lebih dari 200 KK yang akan menghuni rumah di sejumlah cluster yang telah sold out sepanjang 2013 hingga 2014,” tutur Andy.

Jakarta Garden City merupakan proyek berkonsep township yang berada di Jalan Raya Cakung-Cilincing, tepat di depan pintu tol Cakung Timur. Perumahan yang mulai dikembangkan pada 2004 lalu ini memiliki total lahan 270 hektar. Semula, Jakarta Garden City adalah proyek joint venture antara Keppel Land (Singapura) dengan Modernland, namun pada November 2013 lalu, Modernland membeli semua saham Keppel Land.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: Istimewa

KIRIM KOMENTAR