RumahCom – Penggunaan internet dan media online untuk mencari dan memasarkan properti semakin diminati. Mencermati hal tersebut, RE/MAX Indonesia bekerjasama dengan situs properti terdepan di Indonesia, Rumah.com.

Monica Nardi, Chief Executive Officer RE/MAX Indonesia berharap, kerjasama ini dapat memperluas akses pemasaran para Marketing Associate RE/MAX. “Dengan demikian tercapai percepatan penjualan dan tumbuhnya perhatian publik pada pelayanan jual, beli, dan sewa properti yang ditawarkan,” katanya di sela-sela penandatanganan kerjasama dengan Rumah.com, Selasa (19/8) lalu.

Rumah.com sangat menyadari pentingnya edukasi teknologi untuk para agen properti, mengingat tingkat kompetisi yang cukup tinggi terjadi di antara mereka. “Kami juga berkomitmen untuk membantu RE/MAX Indonesia menjadi salah satu pemain kunci di dalam ekosistem bisnis properti Indonesia,” tutur Wasudewan, Head of National Business Development Rumah.com.

Wasudewan berharap, kerjasama ini dapat membantu para agen RE/MAX Indonesia untuk dapat meningkatkan kemampuan di bidang media online dan internet, yang akan memberikan nilai tambah untuk para agen, serta berdampak pada eksposure dan nilai maupun volume unit properti yang dipasarkan.

“Tim teknologi Rumah.com yang berpusat di Singapura telah berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi, baik terhadap website maupun teknik menayangkan listing. Tim Business Development Rumah.com juga akan bersinergi dengan tim training RE/MAX Indonesia untuk dapat memberikan edukasi yang dan terkini kepada seluruh agen RE/MAX Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Monica mengungkapkan, RE/MAX Indonesia memberikan apresiasi kepada Rumah.com sebagai mitra dari broker properti di Indonesia yang sangat serius menggerakkan interaksi bisnis antara pembeli, penjual, dan penyewa.

“Kami juga memiliki target untuk menjadi mitra pemasaran properti yang unggul dalam pelayanan, informasi, dan trasaksi,” tukasnya.

RE/MAX adalah brand broker properti Asal Amerika Serikat yang didirikan 40 tahun lalu oleh Dave Liniger dan Gail Liniger. Kini, RE/MAX telah beroperasi di lebih dari 90 negara, didukung oleh 6.000 kantor, dan Marketing Associate mencapai lebih dari 90.000 orang.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: istimewa

KIRIM KOMENTAR