RumahCom – Salah satu operator hotel terkemuka Thailand, Centara, mengumumkan pembukaan resor vila bintang lima pertamanya di kawasan Nusa Dua, Bali.

Centara Grand Villas Nusa Dua berada dekat dengan pantai Nusa Dua, Bali National Golf Course, dan bandara baru.

Resor ini merupakan properti ketiga Centara di kompleks milik Bali Tourism Development Corporation (BTDC), setelah resor Centara Taum Seminyak Bali dan Centara Kristal On The Bay Nusa Dua, sebuah resor bintang empat.

Menawarkan unit vila satu hingga tiga kamar tidur (berukuran 225 m2 – 680 m2), resor ini terinspirasi arsitektur tradisional peranakan yang mengadopsi unsur-unsur budaya China dan Melayu.

Keseluruhan 14 vila yang ada di sini memiliki akses ke Executive Club Lounge, layanan 24 jam, pusat kebugaran, dan spa. Selain itu, vila ini dilengkapi ruang konferensi berkapasitas 240 orang serta ruang makan bertaraf internasional.

“Bali memiliki potensi yang sangat besar untuk Centara, dan merupakan tujuan strategis besar kami untuk ekspansi ke luar negeri,” kata Thirayuth Chirathivat, CEO Centara Hotels & Resorts, seperti dikutip dari laman Property Report.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: Centara Hotels

KIRIM KOMENTAR