Diluncurkan, Cluster The View Serpong Jaya Terjual 124 Unit

Anto Erawan26 Agu 2014

RumahCom – Pada peluncuran perdananya, The View, cluster terbaru dari Jaya Real Property berhasil terjual 124 unit dari 176 unit yang ditawarkan. Hal ini disampaikan Virona Pinem, Manajer Perumahan Serpong Jaya, Senin (25/8).

“Total rumah yang terjual sebanyak 124 unit dengan tipe Lilac yang paling diminati,” kata Viro kepada rumah.com.

The View menawarkan tiga tipe hunian: Lilac (LB/LT: 84/69), Ixia (72/55), dan Freesia (96/99). Harga rumah berkisar Rp630 juta – Rp1,1 miliar.

Pada acara peluncuran The View di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tony Pikukuh, General Manager PT Jaya Real Property mengaku optimistis.

“Saya berharap keluarga besar Bintaro Jaya tetap melirik investasi ini. Hal ini karena letak The View yang berada di perbatasan Serpong dan Jakarta Selatan,” kata Tony di sela-sela peluncuran The View, Sabtu (23/08).

Pada acara tersebut, turut hadir Sandrina Malakiano, presenter yang juga membeli hunian di cluster The View. Menurut Sandrina The View adalah investasi yang menjanjikan.

“Saya titipkan masa depan saya kepada The View, dan semoga pengerjaannya bisa lebih cepat dari 24 bulan,” harap Sandrina.

(advertorial)

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Mau Beli Rumah di Serpong, Pertimbangkan Hal Ini!

RumahCom – Perkembangan properti di Serpong terbilang sangat pesat, terutama sejak Grup Sinar Mas masuk mengembangkan BSD City di 2004. Bahkan nilai properti di kawasan ini berhasil menyalip Cib

Lanjutkan membaca12 Des 2013

Wow! Harga Lahan Gading Serpong Naik 300%

RumahCom - Dalam lima tahun terakhir, harga lahan di Gading Serpong mengalami pertumbuhan hingga 300%. Hal ini dinilai menjadi daya tarik utama bagi investor.Iwan Purnama, Project Marketing Director P

Lanjutkan membaca10 Feb 2014

Serpong Jaya Tawarkan Cluster Kedua: The View

RumahCom - Setelah meluncurkan cluster pertama, De Garden, pertengahan tahun lalu, Jaya Property segera membangun cluster kedua mereka The View di perumahan Serpong Jaya, Tangerang Selatan. “Kami

Lanjutkan membaca20 Jun 2014

Serpong Jaya Perkenalkan Cluster The View

RumahCom – Menyusul kesuksesan cluster pertama, The Garden, yang telah habis terjual, perumahan Serpong Jaya kembali memasarkan cluster kedua: The View. Memiliki luas lahan 3,4 hektar, Cluster The V

Lanjutkan membaca26 Jun 2014

Masukan