Millenium Village Segera Luncurkan Tower Apartemen Ketiga

Anto Erawan30 Nov 2015

RumahCom – PT Lippo Karawaci, Tbk terbilang sukses memasarkan apartemen Millenium Village di Karawaci Tangerang. Dari dua menara yang telah dilepas ke pasar, sebanyak 70% unit telah terserap.

Melihat antusiasme konsumen, Lippo akan segera meluncurkan menara ketiga, Emery Parc. Demikian penuturkan Direktur Lippo Homes, Jopy Rusli.

“Di tahap pertama ini dipasarkan dua menara, yakni Hillcrest House dan Fairview House—masing-masing memiliki 280 unit hunian vertikal. Keduanya ditargetkan selesai pada pertengahan 2018,” kata Jopy.

Dia mengungkapkan, Hillcrest House menawarkan unit dua hingga empat kamar tidur. Dengan luasan mulai 100 m² – 135 m², harga yang dipatok berkisar Rp2 miliar hingga Rp3 miliar per unit.

Jopy menuturkan, komposisi pembeli di Millenium Village yakni 60% end user dan 40% investor.

Sementara itu, Anna Darmadji, Associate Director Lippo Homes mengatakan, menara ketiga: Emery Parc dikembangkan dengan total 500-an unit. Menara setinggi 35 lantai tersebut akan diserahterimakan pada pertengahan 2019.

Berada di atas lahan 70 hektar, Millennium Village berlokasi di Lippo CBD yang memiliki total area 132 hektar. Proyek properti terpadu (masterpiece integrated development) ini memakan investasi sekitar Rp200 triliun dengan total pengembangan diperkirakan selama 15 tahun. Saat proyek Millennium Village tuntas seluruhnya, kawasan ini diperkirakan mampu menampung 74.500 jiwa dan 21.000 pekerja.

Millennium Village memiliki lebih dari 12-in-1 Integrated Development yang terdiri atas The Millennium Sky Park 25 ha, Groove Shopping Street 1,5 kilometer, Lippo Grand Mall yang meiliki luas 470.000 m², Universitas Pelita Harapan (UPH) dengan kapasitas 30.000 mahasiswa, UPH College, Lippo Hotels, 2 hotel baru bintang 5 dan Boutique hotel. Selain itu, di kawasan Millenium Village ini juga terdapat, ZU Private Club, Siloam Health City, Lippo Museum of Art, Lippo Offices, Lippo World Expo, dan The Art Districts.

Jopy mengatakan, Lippo berkomitmen untuk mengembangkan Millenium Village sesuai dengan jadwal yang direncanakan.

“Tahap pertama ini kami perkirakan selesai pada 2018, dimana saat ini konstruksi sudah menyelesaikan pondasi, tinggal meningkatkan ke atas,” pungkasnya.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: Dok. Lippo Karawaci

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Lippo Bakal Punya Gedung Tertinggi di Indonesia

RumahCom - Perusahaan properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berencana memulai proyek teranyar bertajuk Millenium Village. Di proyek ini nantinya akan berdiri gedung tertinggi di Indonesia yang akan me

Lanjutkan membaca22 Mei 2014

Akhir 2014, Lippo Karawaci Luncurkan Tower Goldview

RumahCom – Selain tower kondominium Hillcrest, pengembang properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berencana meluncurkan tower kondominium kedua: Goldview. Tower tersebut merupakan bagian dari megaproy

Lanjutkan membaca18 Agu 2014

Tower Ketiga Orange County Terjual Habis dalam 6 Jam!

RumahCom – Setelah diperkenalkan kepada publik beberapa waktu lalu, PT Lippo Cikarang, Tbk (LPCK) melakukan grand preview tower ketiga Orange County: Pasadena Suites, Sabtu (7/3) lalu. Hasilnya, dal

Lanjutkan membaca9 Mar 2015

Monaco Suites: Tower Pertama Monaco Bay Terjual 280 Unit

RumahCom – PT Lippo Karawaci, Tbk (LPKR), melalui Lippo Homes menggelar grand preview Monaco Suites, tower perdana dari pengembangan Monaco Bay, Manado, Sabtu (9/5). Dalam acara tersebut, sebanyak 2

Lanjutkan membaca11 Mei 2015

Lippo Luncurkan Kompleks Hunian Terlengkap di Manado

RumahCom – Setelah meluncurkan apartemen Monaco Suites di proyek Monaco Bay beberapa waktu lalu, Lippo Group—melalui Lippo Homes—kembali menggarap proyek properti anyar: Holland Village Manado.

Lanjutkan membaca19 Mei 2015

Masukan