Premier Terrace, Hunian Modern-Tropis di Jakarta Timur

Anto ErawanFebruari 4, 2015

RumahCom – Merangkul Trisula Group, PT Premier Qualitas Indonesia meluncurkan Premier Terrace yang berlokasi di Jalan Raya Ciracas, Jakarta Timur. Perumahan yang berada di lahan seluas 6,2 hektar ini menawarkan 262 unit rumah.

Tommy Wong, President Director PT Premier Qualitas Indonesia mengatakan, sejak diluncurkan akhir tahun lalu, unit hunian di Premier Terrace sudah terjual 70%.

“Di awal tahun 2015 ini, kami akan terus memaksimalkan penjualan Premier Terrace karena permintaan yang masih tinggi,” ujar Tommy, Selasa (3/2).

PT Premier Qualitas Indonesia optimistis, perumahan yang menyerap investasi sekitar Rp350 miliar ini akan habis terjual dalam beberapa bulan ke depan.

“Kami sangat yakin akan sold out dalam waktu dekat karena perumahan Premier Terrace memiliki banyak keunggulan sehingga sangat diminati masyarakat,” ujar Tommy.

Premier Terrace - ciracas - jakarta timur

Seperti proyek-proyek sebelumnya, PT Premier Qualitas Indonesia, saat ini masih membidik segmen kelas menengah ke atas. Mengusung konsep modern tropis, Premier Terrace menawarkan beberapa tipe hunian: Aurillac (LT: 180/ LB: 202), Beaumont (135/171), Cayenne (105/114), Davron (90/69), dan Estaires (209/140).

“Tipe Aurillac dipasarkan dengan harga mulai Rp2,6 miliaran, sementara tipe Beaumont harganya mulai Rp1,5 miliar,” jelas Benoit Giroux, Project Director Premier Terrace.

Menurutnya, konsep pengembangan Premier Terrace sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern karena lahir dari semangat untuk menghadirkan kenyamanan hunian bernuansa alam tropis yang berkualitas.

Pada kesempatan yang sama, Hendra Purnama, Business Development Director PT Premier Qualitas Indonesia memaparkan, Premier Terrace berada di kawasan yang memiliki nilai investasi tinggi, serta dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti pusat perkantoran (Jalan TB Simatupang), pusat rekreasi (Taman Mini Indonesia Indah), pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan dua akses tol: Tol Lingkar Luar Jakarta dan Jagorawi.

PT Premier Qualitas Indonesia didirikan oleh perusahaan Les Nouveaux Constructeurs dari Perancis. Saat ini, Premier telah mengembangkan 21 proyek perumahan yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bogor, dan Bekasi.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: istimewa

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Sekarang, Saatnya Properti di Jakarta Timur Berkembang

RumahCom - Properti di kawasan Jakarta Barat dan Selatan dinilai sudah sangat berkembang, sementara di Jakarta Utara sudah menurun akibat tak ada lahan. Sekarang, giliran Jakarta Timur yang berkembang

Lanjutkan membacaAgustus 11, 2014

Ruas JORR W2: Berkah Bagi Properti Jakarta dan Tangsel

RumahCom - Dibukanya ruas tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) W2 Utara yang menghubungkan Ciledug – Ulujami pada 22 Juli lalu, sepertinya menjadi berkah buat banyak pengembang properti. Pasalnya, rua

Lanjutkan membacaSeptember 18, 2014

2017, Premier Inn Targetkan Kelola 10 Hotel di Indonesia

RumahCom - Jaringan hotel internasional yang berbasis di Inggris, Premier Inn, menargetkan dapat mengelola sebanyak 10 hotel sekelas bintang tiga di Indonesia. Sebagai tahap pertama, saat ini anak usa

Lanjutkan membacaOktober 30, 2014

Jalur JORR 2, Lokasi Investasi Lahan Potensial

RumahCom – Investasi properti dalam bentuk tanah kosong masih menarik. Salah satu lokasi yang paling potensial adalah kawasan dilalui jalur Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2). Pasalnya harga tanah d

Lanjutkan membacaNovember 27, 2014

Masukan