Jakarta Garden City Perkenalkan Cluster Terbaru: La Seine

Anto ErawanFebruari 17, 2015

RumahCom – PT Mitra Sindo Sukses—anak usaha PT Modernland Realty, Tbk—kembali memasarkan proyek baru. Setelah sukses dengan cluster Mississippi (350 unit) dan cluster Thames (555), pengembang Jakarta Garden City ini segera meluncurkan cluster teranyar: La Seine.

Menurut rencana, peluncuran La Seine akan dilakukan pada 14 Maret 2015 mendatang di Jakarta Garden City yang berada di Jl Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur.

Melihat antusias pasar, PT Mitra Sindo Sukses menggelar acara agent gathering untuk mensosialisasikan cluster La Seine yang dihadiri sekitar 2000 agen properti. Dalam acara ini, diluncurkan pula Priority Modernland Club (PMC), wadah bagi agen properti yang selama ini setia memasarkan produk PT Moderland Realty, Tbk.

La Seine menyerap investasi sebesar Rp850 miliar. Cluster seluas 9,2 hektar ini terinspirasi dari sungai La Seine yang merupakan sungai utama di Paris, Perancis.

“Kami akan menghadirkan suasana sungai La Seine yang romantis, hijau, dan nyaman di setiap sudut cluster La Seine,” ujar Andy K. Natanael, Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses di sela acara agent gathering, Senin (16/2).

Kelebihan lain cluster La Seine, imbuh Andy, dilengkapi dengan 60% ruang terbuka hijau (RTH) dari total area 9,2 hektar. RTH tersebut akan dimanfaatkan untuk infrastruktur, dan fasilitas pendukung cluster seperti sport club, jogging track, dan lain-lain.

agent gathering - cluster le seine - jakarta garden city - andy natanael

La Seine menawarkan 428 unit rumah bergaya Victoria Modern yang tersedia dalam beberapa tipe: LB/LT: 63/90 (2+1 kamar tidur), 76/102 (3+1 kamar tidur), 86/105-119 (3+1 kamar tidur), dan 120/120-136 (4+1 kamar tidur). Soal harga, rumah di cluster ini dipasarkan mulai Rp1,45 miliar.

Menurut Andy, ukuran rumah terkecil di cluster La Seine sangat ideal bagi pasangan muda dan kelebihan lahan 4 meter di belakang rumah membuatnya masih bisa direnovasi (dijadikan rumah tumbuh).

“Masyarakat kita memiliki kecenderungan untuk melakukan renovasi rumah jika memiliki uang lebih atau karena kebutuhan akan ruang yang bertambah. Jadi belilah rumah yang ukurannya ideal, masih memungkinkan untuk dilakukan pengembangan, harganya terjangkau, dan lokasinya di Jakarta, ” pungkas Andy.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: istimewa

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Jakarta Garden City Luncurkan Rukan The Walk

RumahCom – Melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses, PT Modernland Realty Tbk. meluncurkan rumah kantor (rukan) di mega proyek Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Rukan bernama The Walk ini diban

Lanjutkan membacaAgustus 11, 2014

Sekarang, Saatnya Properti di Jakarta Timur Berkembang

RumahCom - Properti di kawasan Jakarta Barat dan Selatan dinilai sudah sangat berkembang, sementara di Jakarta Utara sudah menurun akibat tak ada lahan. Sekarang, giliran Jakarta Timur yang berkembang

Lanjutkan membacaAgustus 11, 2014

Diluncurkan, Cluster Thames Jakarta Garden City Terjual 95%

RumahCom – Cluster Thames di Jakarta Garden City meraih sukses saat diluncurkan, Sabtu (18/10) lalu. Pasalnya, proyek besutan PT Mitra Sindo Sukses—anak usaha PT Modernland Realty, Tbk—tersebut

Lanjutkan membacaOktober 20, 2014

Permintaan Tinggi, Modernland Fokus Garap Pasar Jabodetabek

RumahCom – Permintaan dan pasokan rumah yang tidak seimbang di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi membuat PT Modernland Realty Tbk (MDLN) berupaya untuk tetap fokus pada pasar huni

Lanjutkan membacaDesember 16, 2014

Masukan