Paramount Land Hadirkan Rumah Berkonsep Custom

Anto ErawanFebruari 26, 2015

RumahCom – PT Paramount Land melakukan hunian dengan konsep ‘custom homes’ di perumahan Gading Serpong, Tangerang. Di sini, konsumen dapat memilih rumah sesuai selera dan kebutuhan.

Sebanyak 1.010 unit rumah custom ditawarkan di Malibu Village yang berada di area seluas 11 hektar. Tersedia rumah custom tipe LB/LT: 55/48 dan 68/56 yang dipasarkan mulai Rp800 jutaan per unit.

Malibu Village menawarkan 9 gaya rumah, yang masing-masing memiliki dua desain fasad berbeda, yaitu gaya Classic, American, Scandinavian, Japan, Mediteranian, Modern, Victorian, Colonial, dan Art Deco.

Tersedia pula beberapa pilihan warna dan finishing bagian depan (cat, batu alami, atau batu artifisial). Terdapat 8 paket spesifikasi kelengkapan rumah, di antaranya diferensiasi plafon, toilet, pintu panel, jenis lantai, jenis cat dan sebagainya.

Grand Briefing malibu village paramount land

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, dengan konsep custom homes, kami ingin memberi kesempatan kepada para konsumen mendesain rumahnya sesuai dengan keinginan pribadi.

”Setiap unit rumah di Malibu Village  memiliki dua kamar tidur dengan kamar tidur utama yang luas, satu kamar tidur untuk asisten rumah tangga, dapur, gudang dan ruang jemur. ditambah adanya garansi kebocoran selama 24 bulan,” jelasnya dalam acara Grand Briefing Malibu Village, Selasa (25/2).

Sementara itu, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menuturkan, Malibu Village memiliki fasilitas seperti club house, lapangan basket dan futsal, area jogging, playground, kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, serta green spine (jalur hijau).

“Kami berharap dengan berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan, penjualan Malibu Village dapat berlangsung sukses karena seluruh keinginan dan kebutuhan konsumen telah tersedia di sini,” katanya.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: istimewa

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Paramount Incar Tiga Pulau untuk Kembangkan Superblok

RumahCom – Pengembang properti PT Paramount Land berencana mengembangkan proyek superblok di Bali, Sumatera, dan Kalimantan. Yang terdekat, perusahaan siap mengembangkan proyek tersebut di Bali pada

Lanjutkan membacaAgustus 21, 2014

Paramount Land Lakukan Ground Breaking Dua Cluster Hunian

RumahCom – Sebagai tanda dimulainya pembangunan, Paramount Land menyelenggarakan prosesi ground breaking dua cluster di Gading Serpong, yakni Omaha Village dan Montana Village. Omaha Village memi

Lanjutkan membacaDesember 15, 2014

Paradise Serpong City Tawarkan Rumah Rp300 Jutaan

RumahCom – Progress Group kembali menawarkan produk hunian terbaru di kompleks hunian Paradise Serpong City, yakni Cluster Southscape. Di cluster seluas 1,2 hektar tersebut akan dikembangkan 110 uni

Lanjutkan membacaFebruari 17, 2015

2015, Bumi Serpong Damai Masih Andalkan Perumahan

RumahCom – Seperti pada 2014 lalu, segmen residensial dan penjualan kavling tanah masih menjadi andalan PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) tahun ini. Tahun lalu, segmen residensial berkontribusi sebes

Lanjutkan membacaFebruari 18, 2015

Masukan