Tower Kedua Metropolitan Park Bekasi Segera Diluncurkan

Anto ErawanFebruari 27, 2015

RumahCom – Menyusul suksesnya penjualan Tower Paris, yang telah terjual lebih dari 90%, PT Starindo Kapital Indonesia (SKI) meluncurkan tower kedua apartemen Metropolitan Park: Tower Milan.

Metropolitan Park berlokasi di Bekasi Utara, tepatnya di Jalan Kali Abang (Jalan Lingkar Utara). Pada tahap pertama, apartemen Metropolitan Park terdiri dari dua tower (Paris dan Milan) yang berada di atas lahan 1,8 hektar.

Apartemen berkonsep “The First Thematic Living in Bekasi” ini merupakan hunian tematik pertama di Bekasi Utara.

“Saat memasuki lobby utama tower apartemen, penghuni akan merasakan nuansa kota metropolitan dunia sesuai dengan nama towernya serta fasilitas kolam renangnya juga bertematik,” jelas Subur Kusuma, General Manager Marketing & Sales PT SKI, Jumat (27/2).

Tower Milan menawarkan 530 unit hunian vertikal dalam beberapa tipe: Studio (20 m2) dipasarkan Rp240 jutaan dan tipe 2 bedroom+1 (40 m2) seharga Rp500 jutaan yang bisa diangsur mulai Rp6 jutaan.

”Kami optimis apartemen di tower Milan akan mengikuti sukses tower Paris dan akan terjual pula dalam waktu singkat,” kata Wahjono, Direktur Utama PT Starindo Kapital Indonesia.

Dia menuturkan, prosesi ground breaking telah dilakukan pada akhir tahun lalu. Untuk Tower Milan, imbuh Wahjono, serahterima unit akan dilakukan secara bertahap mulai Juli 2017.

Metropolitan Park - PT Starindo Kapital Indonesia - wahjono - subur kusuma

Fasilitas dan Keunggulan
Apartemen Metropolitan Park dilengkapi fasilitas seperti leisure pool with jacuzzi, beach pool, infinity pool, lagoon pool, reflexiology pool, dan water slide. Selain itu, ditambah juga fasilitas sky garden seperti gazebo, cabana, children playground, jogging track, gymnastic garden & yoga deck, plaza, shower area, pool deck, sitting area, dan water features.

“Lokasinya Metropolitan Park hanya tiga kilometer dari Stasiun Bekasi. Saat ini, PT KAI tengah membangun jalur double-double track dari Manggarai ke Bekasi, yang membuat frekuensi keberangkatan mencapai lima menit sekali,” kata Subur.

Di sisi lain, Metropolitan Park berjarak 2,5 km dari Mall Summarecon Bekasi dan dekat dengan kawasan industri Pondok Ungu serta Kota Harapan Indah. Hal ini akan memberikan potensi demand penyewa yang sangat tinggi.

PT SKI terafiliasi dengan PT Bekasi Asri Pemula, Tbk. yang banyak mengembangkan landed house di Bekasi dan Tangerang, di antaranya Telaga Mas, Taman Alamanda, Alamanda Regency, Grand Alamanda, dan Bumi Serpong Residence.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: istimewa

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Segera Dibangun: Apartemen Rp170 Jutaan di Bekasi

RumahCom – Pengembang perumahan PT Starindo Kapital Indonesia perkenalkan proyek hunian vertikal pertamanya di Bekasi. Proyek apartemen Metropolitan Park ini ditargetkan dapat mulai diserahterimakan

Lanjutkan membacaJuni 11, 2014

Grand Kamala Lagoon Luncurkan Tower Kedua: Barclay

RumahCom – Berhasil memasarkan 80% Tower Emerald, Grand Kamala Lagoon (GKL) meluncurkan tower kedua: Barclay, Jumat (23/1) lalu. Tower setinggi 43 lantai ini merupakan bagian dari tahap pertama pemb

Lanjutkan membacaJanuari 27, 2015

Telah Dibuka: Water Park Terbesar di Indonesia!

RumahCom – Wahana air terluas di Indonesia Go!Wet Water Park dibuka secara resmi pada Senin (9/2). Berada di kawasan Grand Wisata, Bekasi, water park seluas 7,5 hektar ini dilengkapi dengan berbagai

Lanjutkan membacaFebruari 10, 2015

Pasadena Suites, Apartemen Ketiga Orange County Ramai Peminat

RumahCom – Menyusul kesuksesan dua tower pertama  Irvine Suites dan Westwood Suites yang terjual dalam satu hari, Lippo Homes—unit bisnis Residensial Lippo Group—kembali memasarkan tower ketiga

Lanjutkan membacaFebruari 25, 2015

Masukan