Sinar Mas Land Gelar Grand Opening Waterpark Go!Wet

Anto Erawan25 Mei 2015

RumahCom – Setelah melakukan soft launching pada 9 Februari lalu, Sinar Mas Land secara resmi menggelar grand opening Go!Wet, Ahad (24/5).

Waterpark seluas 7,5 hektar yang berlokasi di perumahan Grand Wisata, Bekasi ini ditargetkan dapat mendatangkan jumlah pengunjung sebanyak 50 ribu – 60 ribu orang di tahun pertama.

Untuk dapat menikmati semua wahana, para pengunjung harus membayar tiket Rp150.000 (dewasa) dan Rp100.000 (anak-anak) pada hari kerja. Sementara untuk Sabtu, Ahad, dan hari libur nasional, harga tiket mencapai Rp225.000 (dewasa) dan Rp175.000 (anak-anak).

Hans Alvadino Lubis, Sales Manager Go!Wet Water Park menuturkan, pihaknya menargetkan pengunjung dari kalangan menengah ke atas.

“Pengunjungnya sebagian besar berasal dari kawasan Jabodetabek dan Bandung, tetapi ada pula pengunjung dari Jepang dan Korea. Hal ini wajar, mengingat kawasan ini (Bekasi dan Cikarang) merupakan kawasan industri yang banyak mempekerjakan ekspatriat,” kata Hans kepada Rumah.com, Ahad (24/5).

Go wet - sinar mas land - grand wisata - bekasi - anto erawan

Wahana permainan air yang menelan investasi sebesar Rp170 miliar ini memiliki beberapa wahana yang menjadi unggulan, di antaranya kolam ombak terbesar di Indonesia dengan panjang 100 meter. Ada delapan jenis ombak yang masing-masing berlangsung selama 15 menit.

Selain itu, terdapat pula dua wahana air pertama di dunia, yakni kolam arus Go!Lazy dan Go! Twist: wahana waterslide yang memiliki tinggi lima meter dengan diameter 130 centimeter serta kemiringan 90 derajat.

Hans mengatakan, beberapa wahana di Go!Wet memang menantang, namun pihaknya menjanjikan keamanan bagi setiap pengunjung. Pasalnya, pengelola menggandeng konsultan waterpark internasional asal Kanada, Whitewater, yang selalu mengutamakan keselamatan pengunjung.

“Bagi para pengunjung, kami masih menawarkan promosi tiket buy one get one free,” pungkas Hans,

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: Anto Erawan

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Bekasi Punya Water Park Terbesar di Indonesia!

RumahCom – Belum lama ini, Bekasi memang menjadi korban bullying di jejaring sosial. Namun, para pem-bully tersebut mungkin akan tertarik datang ke Bekasi. Pasalnya, Sinar Mas Land segera membuka wa

Lanjutkan membaca13 Nov 2014

Garap Pasar Bekasi, Sinar Mas Land Andalkan Grand Wisata

RumahCom - Sinar Mas Land terus menggarap pasar properti di Bekasi lewat proyek Grand Wisata. Bahkan, dari beberapa pameran yang diikuti, Grand Wisata termasuk proyek yang menyumbang penjualan paling

Lanjutkan membaca14 Nov 2014

Yuk! Bermain Air di Waterpark Terbesar di Indonesia

RumahCom - Sejak soft launching pada 9 Februari lalu, waterpark Go!Wet mulai menarik minat penunjung dari wilayah Jabodetabek. Di tahun pertama, pihak pengelola menargetkan jumlah pengunjung mencapai

Lanjutkan membaca16 Mar 2015

Tol Becakayu Bikin Harga Properti Bekasi Melaju

RumahCom - Pembangunan Tol Bekasi Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang tertunda selama 17 tahun membawa angin segar. Pasalnya, proyek yang tertunda 17 tahun ini dipercaya bakal mengurai kemacetan di

Lanjutkan membaca7 Mei 2015

Masukan