Konstruksi Rampung, Tower Gardenia Green Park View Terjual 60%

Anto Erawan25 Mei 2015

RumahCom – Sebagai tanda rampungnya pengerjaan konstruksi, Cempaka Group, melalui anak usahanya PT Inten Cipta Sejati, melakukan penutupan atap (topping off) tower G (Gardenia) di kompleks apartemen Green Park View.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Cempaka Group, Teddy Budianto, Tower Gardenia menawarkan 1.140 unit yang saat ini sudah terjual sekitar 60%.

“Unit di tower Gardenia dipasarkan mulai Rp275 juta untuk tipe Studio dan Rp375 juta untuk tipe dua kamar tidur,” jelas Teddy saat acara topping off Tower Gardenia, Sabtu (23/5).

Di atas lahan 4,7 hektar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat ini, telah membangun tiga tower apartemen dengan total 3.000 unit apartemen dan 58 unit ruko Diamond. Dari tiga tower itu, satu tower di antaranya (Edelweiss) sudah dihuni, sedangkan tower Flamboyan terjual 85%.

Teddy mengungkapkan, total investasi yang dikucurkan untuk pengembangan tiga menara dan ruko berkisar Rp500 miliar – Rp600 miliar.

Dia memaparkan, penghuni tower Edelweiss kebanyakan keluarga muda, kalangan profesional, pramugari, hingga pilot maskapai penerbangan dalam dan luar negeri.

“Apartemen ini sangat diminati masyarakat karena harganya terjangkau dan lokasinya sangat strategis, dekat dengan Bandara Soekarno Hatta dan pusat kota,” jelas Teddy.

tower g green park view - cempaka group - teddy

Sementara itu, Tony Sitohang, General Manager Cempaka Group menuturkan, saat ini pihaknya bekerjasama dengan Bank BTN, BNI, dan BRI untuk memasarkan tower Gardenia serta ruko Diamond.

Dia menjelaskan, Cempaka Group dan Bank BTN meluncurkan uang muka 10% atau setara dengan Rp35 juta yang dapat dicicil.

“Di bulan Mei ini, kami juga menawarkan installment untuk kredit pemilikan ruko dengan uang muka 30%, program cash bertahap 24 bulan,” paparnya. “Sebagai pengembang, kami sangat optimistis seluruh unit yang ada di proyek ini akan habis terserap.”

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: Dok. Cempaka Group

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Green Lake View Pasarkan Apartemen Rp200 Jutaan

RumahCom – Menyusul kesuksesan Tower B yang kini telah dihuni, PT Sartika Cipta Sejati—anak usaha Cempaka Group—menggelar topping off Tower E Apartemen Green Lake View, Ciputat, akhir Maret lalu

Lanjutkan membaca14 Apr 2015

Sasar Kelas Menengah Atas, Keppel Land Tawarkan West Vista

RumahCom – Melirik potensi pasar apartemen di Jakarta Barat, pengembang asal Singapura, Keppel Land, mengembangkan proyek apartemen West Vista. Menelan investasi Rp2,6 triliun, proyek yang berad

Lanjutkan membaca7 Mei 2015

Intiland Luncurkan Onyx Residence di Proyek Aeropolis

RumahCom – Terus mengembangkan Aeropolis menjadi kawasan terpadu yang bersinergi dengan bandara internasional Soekarno Hatta, PT Intiland Development, Tbk meluncurkan apartemen Onyx Residence. Da

Lanjutkan membaca21 Mei 2015

Gedung Perkantoran Green Office Park 6 BSD City Resmi Dibuka

RumahCom – Sinar Mas Land meresmikan dibukanya gedung perkantoran Green Office Park 6 (GOP 6). Gedung di atas lahan 1,2 hektar ini merupakan gedung keempat di kawasan Green Office Park BSD City, dis

Lanjutkan membaca22 Mei 2015

Masukan