Lexington Residence Segera Luncurkan Tower La Terrasse

Anto Erawan25 Mei 2015

RumahCom – Menyusul peluncuran tower pertama, The Tower, PT Cowell Development Tbk, melalui anak usahanya PT Satria Pusaka Permata Perkasa akan meluncurkan tower premium di proyek Lexington Residence bernama La Terrasse.

Ferry S. Supandji, Marketing Director PT Cowell Development Tbk menjelaskan, La Terrasse memiliki 10 lantai dengan total 111 unit hunian.

Ada beberapa tipe hunian yang dipasarkan, imbuhnya, mulai tipe studio (32 m2 – 36 m2), 1 kamar tidur (44 m2 – 57 m2), dan 2 kamar tidur (83 m2 – 88 m2).

“Harga yang ditawarkan untuk unit di La Terrasse mulai Rp1,2 miliar sampai dengan Rp3,5 miliar,” jelas Ferry dalam acara soft launching La Terrase, Ahad (24/5). “Bisa juga dengan cicilan harga perdana Rp15 juta per bulan yang dapat dibayar menggunakan sistem KPA dengan DP dicicil sampai 24 kali.”

Ferry menuturkan, kendati merupakan tower kedua, namun pembangunan La Terrasse dilakukan bersamaan dengan The Tower. Dia mengharapkan serah terima unit La Terrasse bisa dilakukan pada akhir 2016 .

lexington (building sky) cowell

Dewi Leman, Direktur Sales Lexington Residence menambahkan, Lexington Residence memiliki fasilitas dan lokasi yang baik, sehingga bisa menjadi investasi yang menguntungkan.  “Kenaikan harganya diprediksi mencapai 40% dalam 10 bulan hingga seluruh tower terjual,” lanjutnya.

Dibangun di atas lahan 1,1 hektar di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pihak pengembang menetapkan 80% dari total lahan Lexington Residence didedikasikan untuk ruang terbuka.

“Lexington Residence mendapatkan respon yang sangat bagus. Terbukti sejak diluncurkan pada Oktober tahun lalu, unit The Tower yang sudah terjual mencapai 95%,” imbuh Ferry.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: Anto Erawan

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Dapat Pinjaman, Cowell Kembangkan Lexington Residence

RumahCom – Perusahaan properti PT Cowell Development Tbk (COWL) berhasil mendapatkan pinjaman senilai Rp230 miliar dari PT Bank Panin Tbk (PNBN). Perseroan menandatangani transaksi tersebut pada pek

Lanjutkan membaca23 Jul 2014

Bangun Lexington Residence, Cowell Gandeng PP dan Bank DKI

RumahCom – PT Satria Pusaka Permata Perkasa—anak usaha PT Cowell Development, Tbk—menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT PP (Persero) Tbk dan Bank DKI untuk membangun hunian eksklusif den

Lanjutkan membaca20 Okt 2014

Kelas Menengah Kuasai Pasar Kondominium Jabodetabek

RumahCom - Menutup tahun 2014, aktivitas penjualan kondominium tetap kuat dan mencatat kenaikan per tahun yang signifikan baik tingkat pra-penjualan maupun harga. Kenaikan harga BBM dan regulasi LT

Lanjutkan membaca18 Feb 2015

Ini Dia Daftar Apartemen Baru di Jabodetabek!

RumahCom – Kelangkaan dan tingginya harga lahan di Jakarta membuat harga kondominium di Jakarta makin sulit dijangkau. Untuk itu, developer terlihat mulai bergeser ke luar Jakarta—seperti Serpong,

Lanjutkan membaca18 Feb 2015

Masukan