AEON Mall Tawarkan Petualangan Kuliner Menantang

Anto Erawan27 Mei 2015

RumahCom – Dibuka pada Sabtu (30/5) mendatang, mal bernuansa Jepang pertama di Indonesia, AEON Mall BSD City tidak hanya menawarkan beragam barang kebutuhan hidup dan fashion, tetapi juga menghadirkan sajian kuliner lokal maupun internasional.

Ryuma Okazaki, Presiden Direktur PT AMSL Indonesia menyatakan, AEON Mall BSD City menghadirkan 140 gerai food court dan restoran, tidak hanya kuliner Jepang dan Indonesia, tetapi juga internasional.

Pada Ground Floor, imbuh Ryuma, terdapat area kuliner modern yang terbagi menjadi dua konsep: Café Street dan Food Culture dengan bermacam-macam restoran dengan fokus makanan Jepang serta coffee shop.

“Di kawasan Café Street ini kami menyuguhkan beragam pilihan Coffee Shop, seperti Indonesia Liberica Coffee dari Bandung, Starbucks Coffee, Caffe Bene dari Korea, dan Del Immo, sweet café (café dengan cake) dari Jepang yang baru pertama kali di Indonesia,” ujar Ryuma.

Untuk restoran, terdapat beragam restoran dengan citarasa Jepang, di antaranya: Kushiyamonogatari Buffee, Uchinoshokudo (restoran dengan konsep masakan rumahan khas Jepang), serta Kaihomaru (restoran seafood dengan bahan fresh langsung dari Jepang).

“Jadi, untuk menikmati cita rasa khas Jepang, pelanggan tidak harus jauh-jauh pergi ke Jepang, cukup dengan mengunjungi mal kami saja,” ujarnya.

sushi - jepang - aeon mall - bsd city - anto erawan

Selain restoran Jepang, mal ini menyediakan food carnival dan food court yang diisi 33 gerai masakan Indonesia dengan kapasitas 1.100 tempat duduk.  Food court ini digadang sebagai yang terbesar di daerah Banten.

Bagi para pecinta ramen, AEON Mall BSD City menyediakan Ramen Village yang berisi tujuh restoran ramen yang didatangkan langsung dari Jepang.

Di kawasan ini terdapat Ebi Soba Ichigen asal Sapporo yang menyediakan sup udang,  Tabushi Ramen dari Tokyo yang terkenal dengan ramen sup ikannya, Hakata Men-oh yang menyuguhkan ramen dengan sup spesial hakata, serta Yokohama Lekei yang menyediakan ramen dengan rasa sup ayam.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: Anto Erawan

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Gelontorkan Rp8,7 Triliun, AEON Mall Bangun 20 Mal di Indonesia

RumahCom – AEON Mall agaknya  mengincar Indonesia sebagai pasar potensial. Pasalnya, pengembang dan operator pusat belanja terbesar di Jepang ini menargetkan pembangunan 20 mal hingga tujuh

Lanjutkan membaca26 Agu 2013

Ekspansif, AEON Bangun Mal di Jakarta Garden City

RumahCom – AEON Mall dikabarkan membeli lahan seluas 8,5 hektar di dalam kompleks Jakarta Garden City milik ModernLand, Jumat (22/11) lalu. Pusat perbelanjaan AEON Mall di Jakarta Garden City me

Lanjutkan membaca25 Nov 2013

AEON Mall BSD City Dibuka Akhir Mei 2015

RumahCom – Pengembang dan operator pusat perbelanjaan asal Jepang, AEON Mall  mengumumkan pembukaan mal bernuansa Jepang pertama di Indonesia akan dilakukan pada Sabtu, 30 Mei 2015. “Mengusung

Lanjutkan membaca2 Apr 2015

Gedung Perkantoran Green Office Park 6 BSD City Resmi Dibuka

RumahCom – Sinar Mas Land meresmikan dibukanya gedung perkantoran Green Office Park 6 (GOP 6). Gedung di atas lahan 1,2 hektar ini merupakan gedung keempat di kawasan Green Office Park BSD City, dis

Lanjutkan membaca22 Mei 2015

Masukan