Parador Mulai Pembangunan Starlet Hotel Tangerang

Anto ErawanMei 28, 2015

RumahCom – Menandai dimulainya pembangunan Starlet Hotel Tangerang, Parador Hotels & Resorts melaksanakan prosesi peletakan batu pertama hotel pertama di bawah Manajemen Parador tersebut.

Starlet Hotel Tangerang adalah hotel kedelapan yang dibangun oleh Paramount Enterprise dan di bawah Manajemen Parador. Kehadiran hotel bintang satu ini melengkapi portofolio Parador dalam memenuhi kebutuhan pasar mulai bintang satu hingga bintang empat di Tangerang.

Ricky Theodores, COO Parador menjelaskan, Starlet dihadirkan untuk merespon kebutuhan tamu hotel yang dipengaruhi oleh generasi muda yang interconnected dengan internet.

“Kami yakin Starlet Hotel Tangerang akan mampu bersaing dengan hotel-hotel sejenis dan bahkan menjadi salah satu favorit para wisatawan. Starlet Hotel mengutamakan standar pelayanan, kenyamanan tamu, uncompromised quality of sleep dan tetap dengan konsep bangunan serta interior yang up-to-date,” kata Ricky saat acara groundbreaking Starlet Hotel Tangerang, Rabu (27/5).

Pada kesempatan yang sama, Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Enterprise menuturkan, hotel empat lantai ini dibangun di atas lahan 2.800 m2 dan akan memiliki 109 kamar yang terbagi dalam dua tipe: standard dan deluxe.

startlet hotel - paramount - tangerang

Sementara itu, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Enterprise memaparkan, hotel ini merupakan hotel kelima yang dikembangkan Paramount Enterprise di Gading Serpong.

Keberadaan Hotel Starlet ini, imbuhnya, semakin melengkapi kebutuhan hotel mulai bintang satu hingga bintang lima, yang dikembangkan maupun dikelola sendiri oleh Paramount Enterprise.

“Dengan target market dan manajemen yang tepat, kami yakin Starlet Hotel akan mampu bersaing,” ujar Ervan yang berharap pembangunan Starlet Hotel akan selesai tepat waktu.

Diluncurkan pada Januari 2013, Parador Hotels & Resorts memiliki lima brand: Vega Hotels (bintang 5), Atria Hotels (bintang 4), Ara Hotels (bintang 3), Fame Hotels (bintang 2), dan Starlet Hotels (bintang 1). Mengedepankan konsep “Modern Asian Hospitality”, Parador memiliki target untuk mengelola hotel di kota-kota besar di Indonesia dan mancanegara.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: Dok. Paramount

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Gading Development Segera Bangun Dua Proyek Baru

RumahCom - Emiten properti PT Gading Development Tbk (GAMA) mengumumkan belum akan membagikan dividen kepada para pemegang saham. Perusahaan beralasan akan menggunakan keseluruhan laba bersih sepanjan

Lanjutkan membacaJuni 18, 2014

Paramount Enterprise Bentuk Divisi Delivery Service

RumahCom - Bersamaan dengan peluncuran Montana Village di Atria Hotel Gading Serpong,  PT Paramount Land Development yang telah bertransformasi menjadi PT Paramount Enterprise International, membuka

Lanjutkan membacaJuni 20, 2014

Paramount Land Hadirkan Rumah Berkonsep Custom

RumahCom – PT Paramount Land melakukan hunian dengan konsep ‘custom homes’ di perumahan Gading Serpong, Tangerang. Di sini, konsumen dapat memilih rumah sesuai selera dan kebutuhan. Sebanyak

Lanjutkan membacaFebruari 26, 2015

Gading Serpong Luncurkan Big Custom Homes Menteng Village

RumahCom - Paramount Land meluncurkan hunian dengan konsep Big Custom Homes Menteng Village di Gading Serpong, Tangerang. Sebanyak 143 unit rumah full detached dapat dipilih sesuai selera dan kebutuha

Lanjutkan membacaMei 22, 2015

Masukan