Mayapada Hospital Segera Berdiri di Jakarta Garden City

Anto ErawanAgustus 21, 2015

RumahCom – Menggandeng Mayapada Group, PT Modernland Realty Tbk. akan menghadirkan rumah sakit di Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Di proyek terintegrasi seluas 370 hektar ini, Mayapada akan membangun Mayapada Hospital—rumah sakit ketiga yang dibangun Mayapada Group di Indonesia.

Penandatanganan kerjasama kedua belah pihak dilakukan Jonathan Tahir, Deputy Chairman Mayapada Group dan William Honoris, President Director PT Modernland Realty Tbk, Kamis (20/8).

Mayapada Hospital diprakarsai oleh Mayapada Group melalui Mayapada Healthcare Group (MHG). Mengembangkan pelayanan yang bertaraf international, Mayapada Hospital bekerjasama dengan NHG (National Healthcare Group) Singapura.

Jonathan Tahir menjelaskan, Mayapada Hospital didirikan untuk melayani masyarakat Indonesia agar mendapat pelayanan rumah sakit berstandar international tanpa harus ke luar negeri. Untuk itu, imbuhnya, Mayapada Hospital terus melakukan penambahan peralatan mutakhir guna memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Kami membangun rumah sakit ini sebagai bentuk dedikasi Mayapada Healthcare Group kepada bangsa Indonesia dalam memberikan layanan kesehatan yang lebih baik,” ungkap Jonathan.

Rumah sakit ini akan dibangun di boulevard utama Jakarta Garden City di atas lahan 1,5 hektar. Memiliki enam lantai plus basement dengan luas bangunan 17.095 m2, Mayapada Hospital memiliki 212 unit tempat tidur dan dilengkapi berbagai fasilitas kesehatan modern seperti MRE 1.5 Tesla, CTScan 128 slices, Cath-lab, C-arm, Emergency Centre, dan Hemodialisa Centre.

Rencananya, proyek ini akan dibangun pada kuartal keempat 2015 dan selesai pada kuartal kedua 2017 mendatang.

Sementara itu, William Honoris, President Director PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, Mayapada Hospital akan melengkapi fasilitas kesehatan di kawasan kota mandiri Jakarta Garden City, selain fasilitas-fasilitas yang sudah ada sebelumnya.

Di samping Mayapada Hospital, tutur William, fasilitas lain yang akan dibangun di Jakarta Garden City adalah AEON Mall, ruko The Boulevard, dan Food Garden. Sementara, fasilitas yang sudah ada antara lain  pasar modern, sekolah Global Mandiri (TK-SMU), shopping arcade, dan club house.

“Fasilitas yang semakin lengkap, selain akan menguntungkan penghuni, juga akan meningkatkan nilai properti di Jakarta Garden City,” pungkas William.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: Dok. Modernland

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Jakarta Garden City Luncurkan Rukan The Walk

RumahCom – Melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses, PT Modernland Realty Tbk. meluncurkan rumah kantor (rukan) di mega proyek Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Rukan bernama The Walk ini diban

Lanjutkan membacaAgustus 11, 2014

Sekarang, Saatnya Properti di Jakarta Timur Berkembang

RumahCom - Properti di kawasan Jakarta Barat dan Selatan dinilai sudah sangat berkembang, sementara di Jakarta Utara sudah menurun akibat tak ada lahan. Sekarang, giliran Jakarta Timur yang berkembang

Lanjutkan membacaAgustus 11, 2014

Jakarta Garden City Perkenalkan Cluster Terbaru: La Seine

RumahCom – PT Mitra Sindo Sukses—anak usaha PT Modernland Realty, Tbk—kembali memasarkan proyek baru. Setelah sukses dengan cluster Mississippi (350 unit) dan cluster Thames (555), pengembang Ja

Lanjutkan membacaFebruari 17, 2015

Jakarta Garden City Perkenalkan Cluster Yarra

RumahCom - PT Modernland Realty Tbk. berencana meluncurkan cluster Yarra di Jakarta Garden City pada 6 Juni 2015. Untuk mensosialisasikan produk anyar tersebut, Modernland memperkenalkan Yarra kepada

Lanjutkan membacaMei 19, 2015

Properti Komersial Ramaikan Jakarta Garden City

RumahCom – Perlambatan pertumbuhan ekonomi tahun ini jelas berdampak pada sektor properti. Hal ini juga dirasakan oleh Modernland Realty, Tbk—pengembang Jakarta Garden City (JGC). Kendati demik

Lanjutkan membacaJuli 10, 2015

Masukan