Tips Investasi Rumah dari Poppy Bunga dan Suami

Anto ErawanAgustus 31, 2015

RumahCom – Bagi sebagian orang, rumah tidak hanya menjadi tempat tinggal tetapi juga sebagai investasi. Maka, bukan jadi hal yang baru jika seseorang memiliki rumah di beberapa tempat.

Selebriti Poppy Bunga dan Suami, Muhhammad Fattah Riphat ternyata juga konsen untuk investasi rumah. Bagi mereka, investasi rumah adalah bagian dari rumah idaman.

Dalam memilih investasi rumah, Poppy dan Fattah menjelaskan yang terpenting adalah memiliki prospek yang baik dan fasilitas lengkap.

“Untuk berinvestasi tidak perlu yang ditengah kota, yang penting prospek tinggi, kebutuhan masyarakat disekitar lengkap,” kata Fattah ditemui di kediamannya di daerah Meruya, Jakarta Barat.

Selain menceritakan rumah investasi yang cocok, Poppy dan Fattah juga berbagi kisah rumah idaman yang menjadi tempat tinggal dan inspirasi arsitektur rumah. Selengkapnya simak video dibawah ini.

Ingin memiliki rumah idaman seperti Poppy dan Fattah yang cocok sebagai tempat tinggal dan investasi, kunjungi Rumah.com portal properti terdepan di Indonesia.

Rumah.com memiliki lebih dari 360.000 property listings setiap harinya. Pencarian properti pilihan, seperti rumah, apartemen, hingga town house yang ideal dan nyaman akan mudah Anda temukan.

Tak hanya untuk pencari rumah, pemilik properti juga dapat menempatkan iklan properti mereka sehingga mudah ditemukan oleh calon pembeli atau penyewa berdasarkan pencarian lokasi dan harga.

Rumah.com sekarang memiliki program layanan kebersihan sekelas hotel bintang lima. GRATIS! Klik di sini.

Foto: Liputan6.com

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Jessica Mila Cinta Modern Minimalis

RumahCom - Salah satu impian Jessica Mila, 22, adalah dapat membeli rumah sendiri dari hasil kerja kerasnya berkarier di kancah sinetron. Rumah itu sedianya akan dipersembahkan kepada sang ibu yang su

Lanjutkan membacaAgustus 18, 2015

Solusi Cerdas Maksimalkan Ruang Sempit

RumahCom - Apakah Anda lebih memilih tinggal di apartemen dibandingkan rumah, namun ragu akan ruangannya yang terbatas? Jangan khawatir! Memiliki ruang apartemen yang sempit bukan berarti Anda harus b

Lanjutkan membacaAgustus 20, 2015

Pilih Lighting yang Tepat Untuk Rumah Anda!

RumahCom - Salah satu elemen penting untuk menjadikan rumah Anda nyaman adalah penataan cahaya yang tepat. Karena pencahayaan mampu memaksimalkan efek dari cat dinding rumah Anda, sehingga menimbulkan

Lanjutkan membacaAgustus 24, 2015

Ingin Anak Berprestasi? Berikut Tips Menata Ruang Belajarnya

RumahCom - Mendukung anak dalam prestasinya adalah hal yang wajib dilakukan setiap orang tua. Selain nutrisi tubuh, ada hal lain yang harus diperhatikan. Ya, ruang belajar. Ruangan ini tentu perlu di

Lanjutkan membacaAgustus 27, 2015

10 Kiat Cermat Sebelum Menjual Rumah

RumahCom - Bertambah dan bertumbuhnya anggota keluarga tentu memaksa Anda untuk memiliki hunian yang lebih lega. Ditambah lagi keinginan anak untuk memiliki kamar tidur sendiri, kebutuhan kamar tidur

Lanjutkan membacaAgustus 27, 2015

Masukan