Pikko Group Genjot Pembangunan Signature Park Grande

Anto ErawanAgustus 31, 2015

RumahCom – Lewat anak usahanya, Fortune Indonesia—kerjasama operasi dengan PJM Group—Pikko Group mengembangkan Signature Park Grande (SPG). Hunian vertikal terintegrasi seluas 4,4 hektar ini berada di Jalan MT Haryono Jakarta.

Di sini tengah dibangun dua menara apartemen: The Light dan Green Signature, serta pusat bisnis dan komersial, seperti restoran alfresco juga lifestyle center.

“Pembangunan menara The Light dan Green Signature dilakukan dalam waktu yang hampir bersamaan.  Saat ini, pembangunan memasuki struktur bangunan atas. Topping off The Light direncanakan pada November 2015, sedangkan Green Signature direncanakan pada kuartal pertama 2016,” ungkap Direktur Utama Pikko Group Nio Yantony di Jakarta, Ahad (30/8).

The Light memiliki ketinggian 19 lantai dengan luas total bangunan sekitar 88.030 meter persegi, sedangkan Green Signature memiliki 20 lantai dengan luas bangunan 52.171 meter persegi untuk 20 lantai. Kedua menara ini menawarkan hunian tipe studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur.

Yantony menuturkan, kedua menara apartemen ini dilengkapi lansekap hijau, taman bunga, serta fasilitas berkelas, seperti taman air mini, kolam renang dewasa dan anak, arena bermain, lounge, jacuzzi, taman, ruang multifungsi, altar, dan mini lombard street. Menurutnya, konsep lombard street diadopsi dari salah satu jalan paling terkenal di dunia yang berada di San Fransisco, dengan tata ruang terbuka, hijau, unik, dan berliku.

“SPG menawarkan konsep one stop living.  Artinya, dengan berbagai fasilitas berkelas dan lansekap hijau, penghuni dapat tinggal dengan nyaman, bersantai bersama keluarga,  melakukan aktivitas olahraga outdoor, berenang, berbisnis, kuliner, menjamu relasi atau teman,” urai Yantony.

Dia menambahkan, penjualan apartemen telah mencapai 75% dari total 2.500 unit. Penjualan properti komersial dan bisnis mencapai 85%, sedangkan untuk office setinggi tiga lantai, semuanya telah terjual habis.

“Seluruh hunian di SPG memiliki sertifikat strata title dan dipasarkan dengan harga Rp700 jutaan hingga Rp1,6 miliar. Untuk pusat bisnis dan komersial, dipasarkan mulai dari luas 44 meter persegi sampai 90 meter persegi, dengan kisaran harga Rp3,3 miliar hingga Rp6,7 milliar,” urai Yantony.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke:antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: Dok. Pikko Group

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pikko Land Cetak Pendapatan Rp154 Miliar

RumahCom – Perusahaan properti PT Pikko Land Development Tbk (RODA) pada September 2012 mencatat pendapatan usaha sebesar Rp154,14 miliar, atau naik dua kali lipat dibandingkan pendapatan usaha

Lanjutkan membacaOktober 30, 2012

Kembangkan Proyek Perkantoran, Pikko Land Tak Bagi Deviden

RumahCom - Perusahaan properti PT Pikko Land Tbk (RODA) berencana mulai memasarkan proyek perkantoran di kawasan Karet, Jakarta Pusat. Proyek tersebut akan menambah portofolio perusahaan di

Lanjutkan membacaMei 31, 2013

Proyek Waskita Karya di Cawang Telan Biaya Rp182 Miliar

RumahCom – Perusahaan konstruksi PT Waskita Karya Tbk (WSKT) tengah mengembangkan proyek hotel dan perkantoran di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Saat ini proses pembangunan telah mencapai lantai 6.

Lanjutkan membacaAgustus 19, 2014

LRT Beroperasi, Cibubur–Cawang Cuma 15 Menit!

RumahCom -  Sebagai pengganti moda transportasi monorel yang urung dilanjutkan, Presiden Joko Widodo menugaskan PT Adhi Karya (Persero), Tbk (ADHI) untuk membangun Light Rail Transit (LRT) sebagai pe

Lanjutkan membacaMaret 24, 2015

Diperkenalkan, The Boulevard Jakarta Garden City Terjual 81%

RumahCom – Melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses, PT Modernland Realty, Tbk memasarkan properti komersial di Jakarta Garden City, Jakarta Timur. Dibangun di atas lahan satu hektar, proyek bern

Lanjutkan membacaAgustus 31, 2015

Masukan