Topping Off Lebih Awal, TreePark Serpong Terjual 95%

Anto ErawanJanuari 29, 2016

RumahCom – Sebagai bentuk komitmen untuk menyelesaikan pembangunan sesuai jadwal, sekaligus menandai rampungnya proses konstruksi, Pohon Group—melalui PT. Pohon Artha Makmur—menggelar topping off apartemen TreePark Serpong, Kamis (18/1).

Hadir pada hari ini perwakilan dari kontraktor (PT Pulau Intan Baja Perkasa Konstruksi), para konsultan (PT Arkitekton Limatama, PT Metakom Inti Perkasa, dan PT Cipta Sukses), jajaran direksi dan pemegang saham, serta perwakilan pembeli.

Norman Eka Saputra, Direktur Marketing TreePark Serpong menjelaskan, sejak resmi diluncurkan pada 1 Juni 2014, TreePark Serpong terus menunjukkan komitmen dalam manajemen waktu, dapat mencapai tahap topping off lebih awal.

“Dengan perhitungan waktu ini kami yakin dan optimistis serah terima dapat kami lakukan sesuai janji pada Maret 2017 mendatang,” kata Norman dalam siaran pers yang diterima Rumah.com.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada kepercayaan masyarakat, dan komitmen mitra kerja dan teman-teman dari agen properti, sehingga sampailah kita kepada tahapan ini. Semoga hubungan yang harmonis ini dapat terus terjalin hingga terselesaikannya proyek ini dan dimasa mendatang,” imbuhnya.

Sementara itu, Yoga Lim, Marketing Manager TreePark Serpong menuturkan, TreePark Serpong dirancang untuk masyarakat modern yang menyukai gaya hidup dinamis.

“Dengan lokasinya yang strategis, para penghuni akan mendapatkan hidup yang berkualitas, dan nyaman, dengan mengusung konsep ‘everything is just a step away’, dimana semua kebutuhan hidup dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki, mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, hingga pusat niaga dan perbankan,” jelas Yoga.

Dia menambahkan, pihaknya melihat kebutuhan properti ini di area Serpong dan berusaha menjawabnya dengan menghadirkan TreePark Serpong. Dengan produk yang tepat, harga yang sesuai, dan komitmen dari seluruh pihak terkait, penjualan proyek ini telah mencapai 95% dari 643 unit yang ditawarkan.

“Untuk merayakan tahapan topping off ini dan sebagai kesempatan terakhir untuk memiliki hunian ini, kami memberikan hadiah istimewa kepada para pembeli unit terakhir, fully furnished apartment. The First Lifestyle Apartment di Serpong BSD dengan unit yang ready to live in, dengan areal yang hidup, dekat dengan hypermarket, perbankan, rumah makan dan perkantoran, Anda bisa tinggal dengan nyaman di sini,” pungkasnya.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: Dok. Pohon Group

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Pembangunan TreePark Apartment & Commercial Serpong Dimulai

RumahCom – Setelah melakukan peluncuran pada Juni lalu, PT Pohon Artha Makmur—anak usaha Pohon Group—memulai pembangunan TreePark Apartment & Commercial Serpong. Proyek di atas lahan 4.700 m

Lanjutkan membacaSeptember 25, 2014

Pohon Group Segera Garap Proyek Mixed-Use di Cikokol

RumahCom – Pohon Group terus melakukan ekspansi bisnis. Setelah sukses memasarkan 90% unit apartemen TreePark, Pohon Group mulai mengambil ancang-ancang untuk membesut proyek anyar. Yoga Lim, Man

Lanjutkan membacaSeptember 26, 2014

Apartemen Roseville Tawarkan Konsep Urban Sanctuary

RumahCom – Menyusul dimulainya pembangunan Roseville SOHO & Suite beberapa waktu lalu, Aldebaran Group menyelenggarakan Celebration Groundbreaking Roseville SOHO & Suite, Sabtu (2/5) lalu di

Lanjutkan membacaMei 4, 2015

Beli Apartemen TreePark City Bisa Patungan Lho!

RumahCom - Melalui anak perusahaannya PT Intan Anugrah Persada, Pohon Group meluncurkan proyek teranyar, TreePark City, di kawasan Jl. MH Thamrin, Tangerang, Ahad (7/6). Proyek di atas lahan seluas

Lanjutkan membacaJuni 9, 2015

PP Properti Lakukan Groundbreaking Tiga Proyek Sekaligus

RumahCom - PT PP Properti, Tbk. (PPRO), melakukan groundbreaking tiga proyek sekaligus di tiga kota, yakni di Serpong (apartemen The Ayoma), Surabaya (Grand Dharmahusada Lagoon), dan Semarang (Amartha

Lanjutkan membacaDesember 7, 2015

Masukan