HOMEDEC 2016: Saatnya Belanja untuk Dekorasi Rumah Impian Anda

Wahyu ArdiyantoOktober 1, 2016

Pameran produk untuk dekorasi rumah

RumahCom – Seiring dengan perkembangan teknologi, kini pemiliki rumah dapat dengan mudah menemukan inspirasi dekorasi rumah dari media sosial, seperti Instagram, Pinterest, dan lainnya.

Berbagai gaya pun mulai mencuat dan mendapat perhatian, seperti gaya Skandinavia yang sederhana dan hangat, gaya ekletik yang unik dan personal, atau gaya industrial yang alamiah dan “liar”.

Namun sayangnya, saat menerapkan desain interior seperti di foto-foto tersebut di rumah sendiri tidak semudah kelihatannya. Entah karena barang atau furniturnya yang kurang sesuai atau karena penataannya yang kurang tepat.

Dan guna memenuhi kebutuhan Anda akan produk-produk istimewa untuk mendekorasi rumah Anda maka HOMEDEC 2016 kembali diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City – Tangerang, untuk yang kedua kalinya.

Pada event ini seluruh peserta pameran HOMEDEC menawarkan diskon menarik selama 4 hari sejak Kamis, 29 September hingga Minggu, 2 Oktober 2016. Ada lebih dari 100 deretan merk lokal dan internasional yang dihadirkan pada event ini, termasuk peserta pameran yang lebih dari 250 booth.

Hal ini menunjukkan kenaikan persentase 25% untuk jumlah peserta dan booth dibandingkan penyelenggaraan tahun lalu. Dengan begitu acara yang terbuka untuk umum dan gratis ini menargetkan 25 ribu pengunjung dalam 4 hari penyelenggaraannya.

Pada pameran ini tentunya Anda dapat berburu produk-produk terbaik dengan kualitas tinggi dengan citarasa desain terkini. Mulai dari kitchen cabinet & appliances, tableware, electronic & audio visual, furniture & furnishing, hingga konsultasi desain interior gratis.

Selain itu ada juga produk-produk untuk dinding rumah, bermacam produk untuk lantai, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur. Produk-produk tersebut dapat Anda miliki dengan penawaran diskon terbaik selama pameran berlangsung.

“Kami sangat optimis di tahun kedua ini dapat melanjutkan visi kami sebagai pionir yang menyediakan wadah terpercaya bagi industri desain dan dekorasi rumah” ujar Andri Hermawan, selaku Sales Director CIS Exhibition Indonesia.

Beliau melanjutkan bahwa menyatukan ide dan tren terkini dalam satu atap bukanlah hal yang mustahil bagi HOMEDEC untuk terus menginspirasi para pengunjung dalam merenovasi dan redekorasi wujud rumah impian mereka.

Pameran ini juga peduli akan selera unik dari masing-masing konsumen, sehingga banyak produk yang dipamerkan dan juga apresiasi dari para peserta untuk memberikan penawaran harga terbaik selama pameran berlangsung.

Foto: Istimewa

Wahyu Ardiyanto

Penulis adalah editor di Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: Wahyuardiyanto@rumah.com atau melalui Twitter: @orang_rumah.

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Oktober, Homedec Gelar Pameran Bertema “Living Space”

RumahCom – Homedec pameran untuk solusi, ide, dan produk rumah akan membangun ruang pameran tematik bernama “Living Space” di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City, Tangerang, 1 - 4 Ok

Lanjutkan membacaSeptember 23, 2015

Pasar Seru untuk Belanja Perabotan

RumahCom – Indonesia identik dengan pasar tradisional, terutama pasar loak. Area pasar ini tak hanya menarik untuk dikunjungi atau jadi objek foto, tapi jika Anda benar-benar cermat, ada banyak bara

Lanjutkan membacaAgustus 16, 2016

Tips Belanja Tanaman di Pameran

RumahCom – Pameran flora dan fauna memang selalu menarik untuk dikunjungi. Selain mata Anda dimanjakan dengan berbagai tanaman cantik—plus bonus udara segar—mengunjungi pameran juga dapat menjad

Lanjutkan membacaAgustus 19, 2016

Strategi Belanja Furnitur Bekas

RumahCom - Salah satu opsi untuk menghemat bujet belanja perabotan rumah tangga adalah dengan membeli furnitur bekas. Pasalnya selain harganya cenderung di bawah harga pasar (bahkan bisa jadi terpaut

Lanjutkan membacaSeptember 9, 2016

Masukan