Rumah Baru di Jateng Cuma Rp200 Jutaan

Fathia Azkia30 Des 2016

rumah murah pemalang

RumahCom – Apa resolusi yang sangat ingin Anda wujudkan di tahun 2017? Jika tinggal di rumah baru milik sendiri adalah jawabannya maka sebaiknya resolusi ini tidak hanya menjadi target belaka, melainkan sebuah pencapaian.

Berbicara tentang membeli rumah baru, tentu sebagian orang memiliki kemampuannya masing-masing. Ada yang sanggup membeli/mencicil rumah diatas Rp500 Juta, namun ada juga yang hanya mampu mencari yang dibawah Rp300 Jutaan.

Bila Anda masuk ke kategori yang kedua dan kebetulan tengah mencari rumah di wilayah Jawa Tengah, di bawah ini Rumah.com telah persiapkan daftar perumahan yang sesuai dengan resolusi Anda.

Grand Comal Residence

Grand Comal Residence tipe 36

Di area Pemalang, Jawa Tengah, Anda akan menemukan perumahan yang menawarkan fasilitas cukup komplet yakni Grand Comal Residence.

Diantaranya club house yang terdiri dari kolam renang, lapangan bulutangkis, jogging track, basket, cafe house, dan children playground.

Namun sebenarnya satu sisi yang menarik dari perumahan murah ini adalah akses mudah menuju Jalur Pantai Utara (Jalur Pantura) serta jaringan kabel bawah tanah.

Mengenai harga, tipe LB 36m2 dan LT 72m2 dipasarkan mulai Rp200 jutaan. Artinya, jika ingin membeli rumah tipe tersebut, Anda harus menyiapkan uang sebesar Rp30 juta sebagai down payment.

(Baca juga: Apartemen di Jawa Tengah Terus Menggeliat)

Griya Satria Brebes

Griya-Satria-Mandalatama

Selanjutnya ada Griya Satria Brebes, sebuah perumahan baru yang digarap oleh pengembang lokal PT Pusaka Jaya Raya. Perumahan ini menghadirkan 89 unit rumah dengan pilihan tipe 45 dan 60. Harganya dibanderol mulai Rp230 Juta sampai Rp300 Juta.

Lokasi tepat perumahan berada di Jalan Yos Sudarso, Brebes, dan relatif dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti stasiun, rumah sakit, sekolah, kantor polisi dan Islamic Centre. Tak hanya itu, perumahan juga punya akses mudah ke sejumlah tempat wisata dan serta Pantai Randu Sanga Indah.

Mutiara Regency

Mutiara-Regency-Boyolali

Bergeser ke bilangan Desa Tohudan, Sambon, Boyolali, Anda akan dengan mudah menemukan satu perumahan yang dinamakan Mutiara Regency. Kenapa mudah? Pasalnya letak perumahan tak cukup jauh dari jalan provinsi Semarang-Surakarta.

Berdasarkan pantauan Google, jarak perumahan dengan jalan provinsi ini sekitar 1,6km saja. Sementara jika ingin menuju Rumah Sakit Islam Surakarta, penghuninya hanya perlu waktu tempuh kurang dari 15 menit.

Untuk harga, pengembang memasarkan tipe LB 36m2 dan LT 80m2 seharga Rp223 Juta. Sedangkan tipe LB 45m2 dan LT 90m2 dijual Rp260 Juta.

Fathia Azkia
Penulis adalah content writer di Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: Fathiaazkia@rumah.com atau melalui Twitter: @fathianyaaa

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Harga Rumah di Bekasi Utara Masih Murah

RumahCom - Jika 5 tahun silam Bekasi masih terbatas dalam hal infrastruktur dan akses jalan, di masa depan sepertinya kawasan ini akan memiliki ragam fasilitas yang lebih maju dan lengkap. Setidakn

Lanjutkan membaca16 Sep 2016

2016 Tinggal 12 Minggu Lagi, Sudah Siapkah Membeli Rumah?

RumahCom – Tak terasa tiga bulan lagi pergantian tahun akan segera datang. Resolusi yang sudah direncanakan akhir 2015 lalu harus segera diwujudkan agar tidak menjadi ucapan ‘resolusi’ semata.

Lanjutkan membaca4 Okt 2016

Tentukan Masa Depan Anda dengan Memiliki Rumah Idaman

RumahCom - Salah satu penulis buku tentang investasi, Ryan Filbert dikenal sebagai anak muda yang sudah mulai terjun berinvestasi sejak usianya masih 18 tahun. Seperti dilansir dari bukunya yang be

Lanjutkan membaca6 Okt 2016

Rumah Baru Dibawah Rp500 Juta Kian Bertebaran

RumahCom – Harga, sudah tentu merupakan elemen utama yang dibidik pencari rumah. Selain lokasi, harga adalah pertimbangan utama konsumen dalam mencari rumah. Konsumen rumah biasanya membutuhkan

Lanjutkan membaca10 Okt 2016

Beli Rumah? Anggarkan juga Pengeluaran Tambahan

RumahCom – Pelonggaran ketetapan Loan to Value (LTV) oleh Bank Indonesia (BI) sejak Agustus 2016 sejatinya menjadi angin segar bagi para pencari properti. Pelonggaran tersebut memungkinkan konsumen

Lanjutkan membaca29 Des 2016

Masukan