Jababeka Genjot Penjualan Riverview Residence dan Riverwalk

Anto ErawanFebruari 26, 2016

 

RumahCom – Sukses memasarkan apartemen Riverview Residence di tahap pertama, PT Jababeka, Tbk (KIJA) memasarkan hunian vertikal Riverview Residence tahap kedua.

Dijual dengan harga mulai dari Rp205 juta per unit, Riverview Residence menawarkan hunian vertikal yang menunjang tren gaya hidup. Selain itu, lokasinya pun terdepan di Kota Jababeka dan dekat dengan exit tol baru, sehingga akses ke tempat bekerja sangat mudah, hemat waktu, dan tidak macet.

Sementara itu, Jababeka juga memasarkan Riverwalk Commercial Park, yang merupakan kawasan bisnis yang berada di lokasi Riverview Residence. Dengan harga jual yang terjangkau, yakni mulai Rp1,1 miliaran, Riverwalk Commercial Park menawarkan 20 unit ruang ritel eksklusif di lokasi yang sangat prospektif.

Eric Limansantoso, Head of Agent Relation Jababeka mengatakan, kawasan Timur Jakarta mulai naik daun dengan dibangunnya beragam infrastruktur dan dibukanya exit Tol KM 29 Cikarang Barat.

“Riverview Residence dan Riverwalk merupakan proyek yang potensial karena dekat dengan kawasan industri Jababeka. Bagi investor tak perlu khawatir, karena untuk menjual kembali produk ini tidak akan sulit, lantaran ada market yang siap menyerap,” katanya kepada Rumah.com.

Selain itu, imbuhnya, metode pembayarannya pun mudah. Konsumen cukup membayar 20% selama setahun. Setelah itu, libur bayar selama dua tahun, baru di tahun ketiga akad kredit.

“Riverwalk Commercial Park pun sangat bagus bagi investor untuk berbisnis. Pasalnya, di proyek Riverview nantinya akan dihuni oleh seribu keluarga,” tuturnya.

Lebih lanjut, Eric mengatakan, Jababeka menyelenggarakan pemilihan unit Riverview Residence. Acara ini berlangsung di marketing gallery Hollywood Plaza Kota Jababeka, Sabtu, 27 februari 2016 jam 09.30 WIB.

mahakam tower - Riverview Tahap II copy

PT Jababeka mengembangkan kota mandiri terintegrasi di Cikarang, yaitu Kota Jababeka. Dengan luas lahan 5.600 hektar, Kota Jababeka memiliki populasi 1.168.000 yang tinggal di sekitar 50.000 unit hunian. Di sini juga terdapat 730.000 tenaga kerja serta 10.000 ekspatriat yang bekerja di 2.000 perusahaan nasional dan multinasional.

Kota Jababeka juga memiliki jaringan transportasi umum, pusat perbelanjaan dan rekreasi, tempat hiburan, dry port, pembangkit listrik, pengolahan air limbah, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Jababeka memiliki visi untuk membangun 100 kota mandiri baru di setiap provinsi di Indonesia.

advertorial

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

Jababeka Tunggu Pinangan Investor Asing di Tanjung Lesung

RumahCom - Perusahaan properti PT Jababeka Tbk (KIJA) masih membuka peluang kerjasama dengan investor asing untuk mengembangkan kawasan wisata Tanjung Lesung. Kawasan dengan total luas 1.500 hektar it

Lanjutkan membacaApril 14, 2014

Bangun Superblok Baru, Jababeka Siapkan Rp200 Miliar

RumahCom – Pengembang properti, PT Jababeka Tbk (KIJA) melalui anak usahanya, PT Graha Buana Cikarang,  baru saja melakukan ground breaking proyek superblok. Pembangunan proyek bernama Hollywood Ce

Lanjutkan membacaApril 28, 2014

Jababeka Resmikan Kawasan Hunian Khusus Lansia

RumahCom – Pengembang properti PT Jababeka, Tbk mengumumkan peresmian Senior Living @ D’Khayangan, Kota Jababeka, Cikarang, sebuah kawasan hunian khusus bagi para lansia. Mulai dibangun pada Fe

Lanjutkan membacaSeptember 23, 2014

Bangun Morotai, Jababeka Rangkul Konglomerat Taiwan

RumahCom – Sebagai bagian dari mimpinya membangun 100 kota baru di Indonesia, PT Jababeka, Tbk (KIJA) telah menetapkan 17 lokasi, salah satunya adalah Pulau Morotai di ujung utara kepulauan Halmaher

Lanjutkan membacaSeptember 25, 2014

Kisah Bos Jababeka dan Pak Haji dari Kemang

RumahCom – PT Jababeka, Tbk adalah salah satu perusahaan pengembang terbesar di Tanah Air. Bahkan perusahaan besutan S. D. Darmono tersebut memiliki visi untuk membangun 100 kota baru di Indonesia.

Lanjutkan membacaSeptember 26, 2014

Masukan