Ramaikan Pasar Bekasi, Damai Putra Luncurkan Dua Cluster Teranyar

Anto ErawanFebruari 29, 2016

RumahCom – Memulai 2016 ini, Damai Putra Development memasarkan dua cluster baru: Adara di Kota Harapan Indah dan Estuary di Segara City, Bekasi, Sabtu dan Ahad (27 dan 28/2). Dalam grand launching yang berlangsung dua hari ini, sebanyak lebih dari 200 unit berhasil terserap pasar.

“Kami melakukan promo, seperti harga perdana, kemudahan cara bayar, dan khusus untuk 50 pembeli yang melakukan booking pada grand launching mendapatkan voucher belanja masing-masing Rp1 juta,” jelas Tasya Manuputty, Marketing Communication Head Damai Putra Development.

damai putra - grand launching - dok

Adara Tawarkan Hunian Mulai Rp1,2 M

Terletak di sektor 9 Kota Harapan Indah—dekat CBD Kota Harapan Indah—cluster Adara dibangun di atas lahan 8,9 hektar. Sebanyak 314 unit hunian dua lantai berkonsep modern tropis akan dibangun di cluster ini.

Konsep eco living yang diterapkan terlihat dari ventilasi udara silang (cross ventilation) yang menjamin pergantian udara di dalam rumah lebih baik dan jendela-jendela besar untuk pencahayaan alami.

Ada tiga tipe unit yang ditawarkan Adara, yaitu tipe 69/108, 80/126, dan 106/180. Masing-masing rumah dilengkapi carport dan 3+1  kamar tidur.

Fasilitas pendukung di dalam cluster ini antara lain taman dan playground, instalasi kabel listrik bawah tanah, keamanan 24 jam, dan ROW jalan 12 meter.

“Cluster Adara dipasarkan dengan harga mulai Rp1,2 miliar, dengan fasilitas DP 20% yang dapat dicicil 24 kali tanpa bunga. Dengan cicilan hanya Rp7 jutaan per bulan,” kata Yakobus Septianus, Sales Head Kota Harapan Indah.

Dia menuturkan, dibangun sebagai kota mandiri, Kota Harapan Indah memiliki lahan seluas 2.200 hektar yang berada di gerbang timur Jakarta dan hanya 9 km dari Kelapa Gading.

“Didukung dengan fasilitas yang lengkap dan memadai untuk hunian maupun komersial, menjadikan Kota Harapan Indah kota mandiri yang prestisius dan sangat prospektif. Sebut saja Hotel Santika Premiere, Transera Waterpark, Courts Megastore, sekolah BPK Penabur, sekolah Al-Azhar, Harapan Indah Club, Meli Melo Sentra Kuliner, Pusat Otomotif Sentra Harapan, TransJabodetabek, Damri (KHI-Bandara Soekarno Hatta), Bis Mayasari (KHI-Blok M), dan Primajasa (KHI-Bandung),” urainya.

estuary - segara city - dok

Cicilan Estuary Mulai Rp4 Juta

Sementara itu, Cluster Estuary di Segara City menawarkan hunian tipe 33/75, 38/75, dan tipe 43 dengan luas tanah bervariasi. Dipasarkan dengan harga mulai Rp500 jutaan, unit-unit rumah di sini bisa dimiliki dengan fasilitas DP 20% yang dapat dicicil 24 kali tanpa bunga, dengan cicilan mulai Rp4 jutaan per bulan.

Hadi, Sales Head Segara City menjelaskan, Segara City merupakan kawasan hunian dan komersial seluas 110 hektar yang berada tak jauh dari Kota Harapan Indah, Kelapa Gading, Tanjung Priok, dan Marunda.

“Empat cluster sebelumnya di Segara City selalu laris manis hanya dalam hitungan hari. Ini karena harga dan lokasi Segara City sangat memikat bagi investor maupun end user karena merupakan kawasan sunrise property.  Ditambah, sebentar lagi akan ada akses ke tol JORR 2,” pungkas Hadi.

Anto Erawan
Penulis adalah editor Rumah.com. Untuk berkomunikasi dengan penulis, Anda dapat mengirim email ke: antoerawan@rumah.com atau melalui Twitter: @AntoSeorang

Foto: Dok. Damai Putra

KIRIM KOMENTAR

Anda juga mungkin menyukai beberapa artikel ini

5 Perumahan di Bekasi ini Bikin Hidup Anda Lebih Sehat

RumahCom - Semua orang tentu paham manfaat gaya hidup sehat. Persoalannya, banyak juga yang menghindari olahraga dengan berbagai macam alasan. Baru-baru ini sebuah penelitian jurnal yang dirilis Ru

Lanjutkan membacaNovember 6, 2015

Lahan Menipis, Apartemen Menjamur di Bekasi

RumahCom – Tren pembangunan apartemen di Bekasi dimulai sejak 2012 lalu. Saat ini tercatat sudah ada 29 apartemen di Kota Patriot tersebut dengan total sekitar 50.000 unit. Menurut Kepala Dinas T

Lanjutkan membacaNovember 19, 2015

Apartement Bekasi atau Tangerang Selatan, Mana yang Lebih Menggoda?

RumahCom –  Geliat properti di kawasan penyanggah ibukota semakin menarik untuk disimak. Terlebih untuk sektor pembangunan apartemennya. Dengan harga yang relatif terjangkau, sejumlah pengembang be

Lanjutkan membacaDesember 31, 2016

Di Masa Sulit, Pasar Perumahan di Bekasi Melejit

RumahCom – Prospek properti residensial di Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Bodetabek) dan Banten tahun ini diprediksi akan membaik dibanding tahun lalu. Pasalnya, di penghujung 2015 pertumbuhan sek

Lanjutkan membacaJanuari 20, 2016

Raperda Perumahan Klaster Kota Bekasi Digodok

RumahCom - DPRD Kota Bekasi menggodok rancangan peraturan daerah (raperda) terkait pembangunan perumahan klaster. Saat ini perumahan jenis itu terus menjamur di beberapa wilayah di Kota Bekasi tanpa

Lanjutkan membacaFebruari 3, 2016

Masukan